Picture
Nissan telah mengumumkan pekan ini bahwa 2013 rogue memiliki msrp $ 22310 untuk entry-level model. Terlepas dari versi dipilih, yang crossover didukung oleh sebuah 4-cylinder, mesin 2.5-liter dengan 170 hp ( 126 kw / 172 mzm ) terkait dengan sebuah all new toyota auris xtronic cvt. Tersedia dengan baik front-wheel drive atau intuisi all-wheel drive, yang segar rogue ditawarkan dalam dua memangkas tingkat ( s, sv ) dan dengan pilihan dari tiga pilihan paket ( edisi khusus, edisi premium dan sl paket ). 


Paket i tersedia untuk rogue s dan membawa beberapa kenyamanan dan teknologi fitur untuk $ 1.200, yang mewakili tabungan $ 1.500 atas biaya item jika dibeli secara terpisah. Iuran edisi paket tersedia untuk rogue sv dan membawa sebuah 7-speaker bose sistem audio dengan subwoofer, bersama dengan lampu kabut, depan kekuatan geser moonroof, pengaturan suhu, toyota menandai x-facelift otomatis auto di / mati lampu dan lain goodies. Paket ini akan membuat anda kembali $ 2,550. Yang sl paket mencakup sekitar melihat memantau sistem yang terdiri dari empat kamera yang dapat menciptakan sebuah virtual 360-degree di atas pandangan rogue dan sekitarnya selama parkir. 

- edisi khusus paket ( pada harga hanya $ 1.200 m.s.r.p. - - premium edisi, $ 2,550 nilai, dibanderol dengan harga hanya $ 1.700 m.s.r.p - - sl paket terus menawarkan inovatif, class-exclusive sekitar viewtm memantau - franklin, tenn. ( agustus. 20, 2012 ) - nissan amerika utara, inc. ( nna ) hari ini mengumumkan pricing untuk 2013 nissan rogue crossover, yang terus menjadi salah satu nissan ' model. yang paling populer 

Enhancements untuk model baru memasukkan sebuah menaikkan tahun edisi khusus paket, yang menambahkan bluetooth  sistem telepon hands-free dan dua speaker tambahan ( 6 total ) dengan sebelumnya daftar adalah / fm / cd sistem audio dengan 4.3-inch warna konektivitas usb display dan, kemudi audio kontrol, satelit siriusxm radio ( siriusxm berlangganan diperlukan, yang dijual secara terpisah ), rearview monitor, 16 inci aluminum-alloy roda, depan lampu kabut dan privasi kaca. Edisi khusus paket ( yang tersedia pada rogue s model ) menawarkan budget-conscious pembeli dengan kisaran kenyamanan fitur dan teknologi di sebuah harga terjangkau hanya $ 1.200 m.s.r.p. , tabungan $ 1,500 atas biaya item jika dibeli secara terpisah. toyota kendaraan sel bahan bakar 

Juga untuk 2013, iuran edisi menggantikan sebelumnya paket premium ( yang tersedia pada model ), sv menambahkan depan lampu kabut dan bose  sistem audio dengan 7 speaker dan subwoofer dengan sebelumnya daftar nissan navigasi dengan 5-inch warna menyentuh layar, navtraffic kemampuan, pengaturan suhu, otomatis kekuatan geser moonroof dan auto di lampu / off. Iuran edisi dibanderol dengan harga $ 2,550 m.s.r.p. Selain itu, paket yang sl terus menawarkan sebuah suzuki memberikan sikap swift class-exclusive sekitar viewtm monitor, yang memanfaatkan empat memisahkan kamera untuk menciptakan sebuah virtual 360  overhead pandangan rogue dan sekitarnya ketika parkir. 

Untuk model tahun 2013 iuran edisi menggantikan sebelumnya paket premium ( sv model ), menambahkan depan lampu kabut dan bose  sistem audio dengan 7 speaker dan subwoofer. Juga, sebuah bluetooth hands-free sistem telepon dan dua speaker tambahan konsep suzuki s-cross ( 6 total ) ditambahkan ke edisi khusus paket ( s model ). Setiap rogue fitur standar 170-horsepower 2.5-liter 4-cylinder mesin, maju xtronic cvt  ( terus variabel transmisi ), dan dinamis kontrol ( vdc ), dan 4-wheel disc rem dengan anti-lock pengereman sistem ( abs ). Rogue tersedia dengan sebuah intuitif all-wheel drive sistem atau front-wheel drive. Teknologi lain dan kenyamanan termasuk tersedia 6-way kekuasaan pengandar ' s kursi, kekuatan pengandar ' s kursi lumbal dukungan, rearview monitor, bluetooth hands-free,  sistem telepon nissan cerdas kunci , nissan sistem navigasi dan inovatif di sekitar melihat monitortm. 




Leave a Reply.