Picture
Suzuki jerman telah mengumumkan swift x-ite edisi khusus ini sekarang tersedia dari 15,490 euro. Yang sebelumnya hanya yang ditawarkan sebagai individu x-ite aksesoris, the three-door menetas memberikan pemilik prospektif peningkatan nilai untuk semua sporty  konsep suzuki xa-alpha pilihan styling ditambah beberapa fitur tambahan di dalam. 


Para fitur x-ite sebuah tubuh sporty kit yang yang mencakup add-on bumper depan dan belakang pembongkaran rahasia dan sisi rok bersama dengan grafis yang cocok set. Bawaan grafis tersedia dalam tiga warna:  mitsubishi update lancer lineup unggul eksterior putih dengan merah grafis, merah logam terang benderang mutiara dengan hitam, atau kosmis mutiara hitam dengan putih. 

Matt hitam khusus x-ite 17-inch roda aloi memiliki sebuah desain 12-spoke dilengkapi untuk 205 / 40r-17 ban. Untuk menyelesaikan menyentuh ada matte kacang lug hitam mencakup dan pencocokan hub caps dengan sebuah perak logo x-ite. 

Di dalam, X-ITE menerima aluminium pergeseran tombol, hitam kulit pergeseran boot, dua potong ambang-set di dipoles stainless steel dan tikar hitam dengan perak jahitan dan bordir logo. 

X-ITE didasarkan pada garis trim Club dan dilengkapi dengan AC filter serbuk sari, kursi pengemudi ketinggian-adjustable, ketinggian-adjustable kulit kemudi dan kompatibel dengan MP3 CD radio dengan kontrol kemudi sebagai standar c zero citroen dan peugeot produksi ion dihentikan 

Swift x-ite tersebut didukung oleh sebuah 1.2-liter mesin bensin memproduksi 94 mzm ( 69 kw / 93 bhp ) dan mencapai bahan bakar sebuah konsumsi / 6.1l kota ( 100km ), / 4.4l 100km ( raya ), / 5.0l 100km ( dikombinasikan ) dan sebuah emisi co2 dari 116 g / km. 






Leave a Reply.