Picture
Menurut sebuah laporan baru-baru ini, honda sedang mempertimbangkan sebuah pengganti s2000 pertempuran toyota 86 / scion brz / scion fr-s.


Berita automobil mengatakan american produk new honda cr-v penata yang melobi untuk model, tapi mereka tidak ' mitra jepang tidak berpikir itu ' yang prioritas. Yang ' yang mengecilkan, namun perseroan masih memiliki beberapa model baru di dalam pipa.

Setelah keras ulasan, Honda akan mengungkap Civic Diperbarui pada musim gugur ini. Mobil  nissan gt-r penerus styling akan mungkin carryover, tapi harus ada interior yang secara signifikan meningkatkan. 

Musim gugur juga akan mengantarkan sesuai 2013. Menampilkan desain evolusi, model akan memiliki dua mesin impian bumi baru: 2.4-liter empat silinder dengan 181 hp (135 kW / 184 PS) dan 3.5-liter V6 dengan 310 hp (231 kW / 314 PS).

Setahun kemudian, Honda akan memperkenalkan Crosstour baru. Itu baru-baru ini terlebih dulu oleh sebuah konsep dan akan sangat dipengaruhi oleh persetujuan. Pada catatan  nissan micra elle yang lebih bahagia, Pilot baru dan Ridgeline diharapkan pada tahun 2014. Mereka akan didasarkan pada Odyssey dan fitur styling kurang kuning.

Terakhir pada tahun 2015, wawasan yang didesain ulang dan crossover berbasis cocok akan debut.




Leave a Reply.