Picture
Suzuki telah mengumumkan rencana untuk memperkenalkan konsep S-Cross di Paris Motor Show. Dibuat di bawah ' emosi x kualitas x aerodinamika filsafat, S-Cross ini dimaksudkan untuk menyampaikan 'stabilitas dan kekerasan.' Perusahaan menolak rumit, tapi gambar  suzuki menunjukan sikap swift  crossover akan memiliki Grill terkemuka, menyapu karakter baris dan lampu yang khas. Kita juga dapat melihat curam meraup kaca, rumah kaca sporty dan LED lampu berjalan siang hari. Palang s akan diresmikan pada tanggal 27 September, sehingga menantikan untuk rincian lengkap. 


S-Cross, mobil konsep menggembar-gemborkan C-segmen crossover model dari Suzuki akan membuat debut dunianya di 2012 Paris Motor Show dari 27 September untuk 14 Oktober *. Suzuki crossover konsep S-Cross mewujudkan ' emosi x kualitas x aerodinamika desain tema, yang dicirikan oleh khas baris dinamis yang mulai di depan bemper, menyapu di pintu, dan melanjutkan ke bagian belakang tubuh. Elemen desain yang menyarankan stabilitas dan  mitsubishi asx kekerasan juga membantu menciptakan tampilan cutting-edge crossover. 

Informasi lebih lanjut tentang s-cross dan lainnya kegiatan GM dan mitsubishi  dapat diperoleh di suzuki pers, dijadwalkan untuk pukul 19.30. Pada 27 september di hall 5,2 - lorong b - berdiri 509. Suzuki juga akan menyajikan yang alto, siram, cepat, olahraga, cepat sx4, jimny, dan grand vitara model. * para 2012 paris motor show akan dibuka kepada wartawan pada 27 dan 28 september lalu untuk masyarakat umum dari 29 september 14 oktober untuk. 




Leave a Reply.