Picture
Honda telah meluncurkan semua-baru CR-V untuk Eropa, membuat janji-janji bahwa itu akan menjadi paling mobil seperti menengah dari antek namun ketika itu berlangsung penjualan nissan gt-r penerus  akhir tahun ini.


Inggris dibangun suv sangat sedikit lebih lama dari model yang lama, tetapi memiliki roofline 30mm lebih rendah dan bangku belakang dasar telah dijatuhkan oleh 38mm, bersama dengan sopir kursi menjatuhkan 10mm, semua yang memberikan cr-v yang lebih car-like merasa. nissan micra elle  Honda menggambarkan mobil sebagai  terpusat keseimbangan sempurna antara mobil dan sebuah suv 

Visual ujung depan mengadopsi tema styling Honda baru dengan kisi besar yang tumpang tindih lampu swept-back dan nissan gtr-ii  depan tajam creased bemper dengan tebal dinding off-road di bagian bawah. Pinggang naik ke belakang di mana kita melihat jendela belakang kecil dan lampu belakang sampul yang dari pandangan belakang three-quarter memberikan pandangan yang sangat banyak seperti itu Volvo XC60.

CR-V baru akan sebagian besar didukung oleh i-DTEC akrab 2.2 liter diesel engine, memproduksi 148 bhp dan 258 lb/ft torsi. Ini memberi tahu 149 g/km CO2. Pada saat peluncuran ada juga 2.0 liter i-VTEC dengan mesin bensin 148 sama bhp tetapi yang jauh lebih rendah 142 lb/ft torsi. Emisi CO2 rendah sebagai sebagai 168 g/km dalam varian drive roda depan. CR-V baru akan tersedia toyota  jdm auris dengan depan - atau empat-wheel-drive

English to Indonesian (powered by Microsoft Translator)Akan ada ultra hemat 1.6-liter mesin diesel varian baru tiba di 2013 yang akan memiliki rating CO2 hanya 99 g/km % u2013 sangat mengesankan untuk ukuran menengah SUV. Harga belum diumumkan..




Leave a Reply.