Picture
Nissan telah dibuat edisi khusus yang Micra kota mobil  nisasn gt-r ii balap dalam kolaborasi dengan mode majalah ELLE. Dijadwalkan untuk pergi pada penjualan di Britania Raya pada awal bulan depan, ini akan terbatas hanya 500 unit dan akan memiliki harga mulai dari 12.000 pon. Itu akan fitur atap kaca panorama, krom menangani interior, aksen Chrome grille bagian bawah, spoiler atap dan lampu kabut. 


Nissan Micra ELLE akan naik pada roda alloy titanium 15-inci dan akan tersedia dengan pilihan tiga warna: putih Alabaster, Shiraz merah dan biru Atlas. Salah satu fitur opsional harus Nissan Connect terintegrasi sistem navigasi satelit. 

Berdasarkan micra acenta, elle edisi khusus ini ditawarkan dengan baik 3-cylinder, 1.2-liter bensin dengan 79 hp ( 59 kw / 80 mzm ) atau dengan 1.2-liter dig-s bensin unit yang berkembang 96 hp ( 71 kw / 98 mzm ) dan memiliki emisi co2 hanya 99 g per kilometer.  rincian toyota jdm-auris Unit listrik ini mencapai puncaknya pada torsi dari 104 lb-ft ( 142 nm ) dan memungkinkan mobil untuk melakukan 0-62 mph sprint di 11.3 detik, dalam perjalanan ke atas kecepatan 112 mph ( 180 km / h ) 

Rincian lebih lanjut tersedia dalam siaran pers di bawah ini. 

Nissan tim dengan majalah ELLE untuk menghasilkan edisi khusus Micra fitur termasuk atap kaca panorama, warna baru bergaya dan diam-diam badging lari terbatas 500 model untuk UK penjualan mulai September 1, harga dari 12, 000 Nissan telah bergabung dengan terlaris di dunia fashion majalah, ELLE, untuk mengembangkan sebuah versi khusus dari mobil  toyota preps-yaris r1a populer kota, Micra. Nissan Micra ELLE, yang terjadi pada penjualan di Inggris pada 1 September, harga dari 12, 000, menggabungkan gaya terlihat dan banyak peralatan. 

Fitur khusus termasuk sebuah atap kaca panorama, aksen chromed ke bagian bawah dari grille, interior korona. pintu menangani, 15-inch titanium abu-abu paduan roda, kabut lampu dan atap spoiler. Ada tiga - shiraz tersedia warna merah, atlas alabaster putih dan biru - serta kursi baru kain penutup. Nissan menghubungkan terintegrasi yang memenangkan penghargaan dan sistem navigasi satelit infotainment tersedia sebagai opsi. Diam-diam suzuki grand vitara debut dimoskow elle lencana di tailgate dan sayap depan, tikar dan depan pintu depan penjaga menandai keluar micra elle di high street. 

Tapi itu ' bukan semua. Sebagai micra elle ini didasarkan pada mid-range acenta model, ini memiliki panjang daftar peralatan termasuk standar pendingin ruangan, otomatis cerdas keyless kunci untuk masuk dan tombol mulai, elektrik dipanaskan dan pintu lipat cermin, bersama dengan kecepatan limiter dan pelayaran kendali. Hanya 500 micra elle model akan datang ke inggris dan pembeli punya pilihan baik di 1.2-litre 80ps biasanya three-cylinder disedot mesin bensin atau kecanggihan 1,2 langsung telah terlatih injeksi ( dig-s ) bensin mesin, yang berkembang 98ps belum menghasilkan hanya 99g / km co2 

Mesin MENGGALI-S memiliki banyak pukulan untuk hutan perkotaan dengan 142Nm torsi dan waktu 0-62 mph 11,3 detik. Itu juga memiliki kecepatan maksimum 112 mph dan posting gabungan siklus bahan bakar ekonomi tokoh hingga 70 mpg. Kedua 1,2-liter mesin menghasilkan emisi rendah cukup untuk memenuhi syarat untuk Nissan Pure Drive' lencana, hanya diberikan kepada mobil terbersih di Nissan line-up. 

' ini jauh lebih banyak daripada hanya lencana di sebuah mobil, suzuki x-ite diluncurkan dijerman  ' berkata geraldine ingham, chief marketing manager untuk nissan di eropa. ' ada banyak tanah umum antara micra dan elle, dengan kedua mobil dan majalah tersebut menarik bagi para pembeli. sangat mirip Gaya hidup yang sibuk berarti hari ini ' s ultra-busy wanita menghabiskan dia day juggling bekerja dan waktu luang kegiatan, keluarga, hubungan dan teman ... dan dia butuh sekutu. Nissan micra elle adalah bahwa sekutu, membantu dia melewati hari ini dengan menjadi kunci partner bagi mendapatkan sekitar kota. ' 

Untuk membuat manuver semudah mungkin, misalnya, Micra memiliki terbaik di kelas balik lingkaran, sementara  yang Drive' teknologi mesin juga membawa penghematan biaya dan pajak bahan bakar. ' Sebagian besar pembaca ELLE tinggal dan bekerja di kota. Mereka menyenangkan, positif, bergaya perempuan, semua sangat individu dan dengan kapasitas untuk kejutan... seperti Nissan Micra ELLE,' kata Geraldine Ingham. 






Leave a Reply.