Picture
Generasi sekarang Suzuki Grand Vitara telah memasuki produksi kembali pada tahun 2005 dan suzuki x-ite  sekarang itu telah menerima facelift menyambut. Dikenal sebagai Escudo di pasar domestik, Grand Vitara diperbarui adalah dipamerkan di Moskow Motor Show. Mungkin perubahan terbesar adalah di depan di mana kita melihat tampilan baru Grill, bersama dengan bezels hitam headlamp, chrome sisi moldings dan pilihan-pilihan yang baru untuk 17 dan 18-inch alloy wheels. 


Suzuki menyebutkan dalam pers rilis mana anda  dapat menemukan di bawah bahwa depan di bawah hiasan yang diproduksi dari sspp suzuki  polipropilen super, resin bahan yang dikembangkan oleh perusahaan yang adalah tentang 10 persen lebih ringan daripada arus polipropilen. Bersama konsep suzuki xa-alpha dengan ini facelift, jepang automaker juga telah memperkenalkan vitara x-adventure edisi khusus yang sedang yang ditawarkan secara eksklusif dalam sebuah bison brown pearl metalic menyelesaikan. Itu naik pada 18-inch paduan dan datang dengan sebuah chrome grille privasi dan sebuah kaca. Di dalamnya olahraga sebuah leather-wrapped roda kemudi dan gigi yang knob, serta pelapisnya suede. 

Suzuki telah ditingkatkan Grand Vitara dan membuatnya lebih menarik dengan fitur desain eksterior dan interior baru. Vitara Grand diperbarui memiliki pandangan yang baru berkembang lebih kuat dan sporty berkat Grill baru dengan dua berani berbentuk sirip, tebal, tampak kokoh bumper depan dan chrome sisi moldings. Dilengkapi dengan dinamis, delapan-berbicara, 17' aluminium-alloy wheels - atau dengan 10-berbicara, 18 aluminium-alloy wheels di mana jari-jari ramping menyarankan  mitsubishi update lancer line up gerakan kuat. Bagian depan di bawah hiasan dibuat dari SSPP baru dikembangkan (Suzuki Super polipropilena **), yang memiliki keuntungan lingkungan yang lebih ringan daripada materi sebelumnya dan begitu menarik berwarna bahwa itu tidak perlu dicat. Warna tubuh sembilan yang tersedia termasuk baru Bison Brown Pearl logam 2 (ZUF) dan Gaia perunggu Pearl logam (ZUG). 

Dan yang lima versi three-door grand vitara masing-masing memiliki kursi baru kain. Kain baru untuk versi five-door menambahkan perbaikan untuk sporty desain interior lexus gs 350 sport . Fitur ini diagonal dan garis-garis vertikal yang menekankan kualitas, baris yang memberikan rasa ketebalan dan kekasaran, dan khas rincian. Kain baru untuk versi three-door memiliki pola close-knit yang menyoroti sportiness. 

Grand Vitara memulai debutnya di Jepang pada tahun 1988 sebagai Escudo - dunia pertama kompak mobil sport - dan tetap sebagai pembawa bendera untuk Suzuki empat-wheel-drive (4WD) lineup. Dengan dekat-50: 50 berat distribusi (mendapatkan manfaat dari powertrain yang didasarkan pada mesin depan dipasang longitudinal dan rear-wheel drive), pusat diferensial dilengkapi 4WD sistem, serba suspensi independen, dan tubuh yang menggabungkan desain unibody ringan dengan kokoh tangga bingkai, mewujudkan Suzuki konsep 'off-road atlet'. Selain menyediakan kemampuan off-road yang luar biasa, Grand Vitara memberikan stabilitas di jalan dan kenyamanan. c zero citroen produksi ion Style yang menyampaikan perbaikan dan kekuatan, dan kinerja pada permukaan yang beragam melebihi harapan konvensional SUV kompak. 

**) SSPP (Suzuki Super polipropilena) adalah bahan resin yang dikembangkan oleh Suzuki yang kira-kira 10 persen lebih ringan daripada polipropilena saat ini dan ideal untuk bahan pewarnaan tujuan. Catatan: Restyled Grand Vitara akan ditampilkan di Salon mobil internasional Moskow (MIAS) dari 29 Agustus-9 September 2012 (Crocus Expo, pameran paviliun hall 3, tidak ada 14, menampilkan Stan C103 tidak ada). 




Leave a Reply.