Picture
Toyota diatur untuk membuat comeback ke dunia WRC dengan baru dan suzuki grand vitara  terjangkau Yaris R1A yang akan debut pada tanggal 24 Agustus pada ADAC Rallye Deutschland, kesembilan putaran WRC. Dikembangkan oleh Toyota Motorsports GmbH (TMG), reli ini baru Yaris akan ambil bagian sebagai 'Mobil nol' jadi itu akan berjalan sebagai mobil kursus untuk mengkonfirmasikan kondisi jalan dan juga untuk mengumumkan awal tahap. 

Yaris R1A telah dibangun untuk sepenuhnya sesuai dengan peraturan FIA F1A saat ini yang memungkinkan hanya kecil kinerja perubahan untuk produksi mobil suzuki x-ite  yang memiliki mesin sampai 1.4-liter. Perubahan yang paling penting yang dibawa ke model standar termasuk catalytic converter sistem, sistem pembuangan balap, motorsport suspensi dengan disesuaikan naik tinggi dan disesuaikan springs, bersama dengan gear drive akhir lebih pendek. 

Seperti yang anda harapkan, toyota yaris r1a telah menerima berbagai array keselamatan fitur seperti rally kursi, memanfaatkan, keselamatan kekuatan potong-off saklar, alat pemadam kebakaran, bolt-in roll kandang, penjaga untuk bah, tangki bahan bakar roket dan bahan bakar baris. suzuki xa-alpha 

Menurut Toyota, Yaris R1A akan menjadi kendaraan pertama untuk mendapatkan homologasi FIA R1A dan ini diharapkan terjadi sebelum akhir tahun 2012. Setelah homologated, driver akan mampu bersaing dalam kompetisi regional, mitsubishi update lancer lineup  nasional dan internasional, sampai bahkan WRC peristiwa. 

Sudah tersedia pada preorder, yang yaris biaya r1a 17,700 pound ( 22,500 euro ) dengan donor mobil + upgrade kit, tetapi tanpa pajak & amp; instalasi. 





Leave a Reply.