Picture
Tuner inggris bbr memiliki sejarah panjang yang menyediakan model mazda, untuk meningkatkan kekuatan dan mereka kebanyakan proyek baru-baru ini adalah untuk mx-5. Minggu ini mereka  telah mengumumkan super 180 upgrade untuk 2.0i mazda mk3 / mk3.5 mx-5 yang menambahkan sebuah stainless steel knalpot manifold, 2.5-inch stainless steel pusat knalpot bagian dengan high-flow olahraga logam kucing dan pusat peredam, sebuah starchip ecu remapping, kinerja high-flow panel filter udara dan stainless steel belakang peredam dengan adjustable 3.5-inch tailpipes. 


Setelah pas semua komponen ini baru untuk MX-5, BBR meningkatkan keluaran standar mesin dari 158 bhp (117 kW) untuk 180 bhp (134 kW). Selain itu, sosok torsi juga sudah naik sebesar 20 lb-ft (27 Nm) untuk 159 lb-ft (215 Nm) pada 4,250 rpm, yang adalah 750 rpm lebih rendah dari model standar. 

Kembali ke belakang dyno pengujian dengan standar 158bhp 2.0i mazda mx-5 menunjukkan bahwa bbr super 180  sebuah 22bhp gain yang cukup besar, puncak mengambil kekuatan untuk sebuah dari 179.8bhp maksimum pada rpm 6800. Sebagai dengan semua mesin conversions yang dikembangkan oleh firma, bbr  bekerja telah difokuskan pada memastikan bahwa  180  super paket kekuasaan menghasilkan keuntungan di seluruh daerah menjadi jangkauan, tanpa menjauhkan dari user-friendly tersebut alam dari mobil. Dyno luas pengujian yang dapat membuktikan bahwa keuntungan listrik mulai dari hanya 1750rpm dan membangun semakin up ke 7500rpm limiter menjadi. Demikian juga, bbr telah ditempatkan great penekanan pada lebih mengekstraksi torsi dari mx-5 s 2.0-litre, 16-valve powerplant untuk memastikan bahwa driveability dan respon throttle lebih unggul ke standar mobil. Fleksibel, menyoroti kinerja, upgrade the  180  super yang dilengkapi 2.0i mx-5 menghasilkan sebuah 27 yang mengesankan nm ( 20 lb.ft ) lebih dari yang asli, puncak dengan torsi dari 159lb.ft tiba di hanya 4250rpm, beberapa 750rpm lebih rendah daripada saham mobil. 

Kinerja tambahan sadar oleh bbr  super 180  tidak datang pada biaya kebisingan. Di seluruh program pembangunan bbr besar telah ditempatkan penekanan pada bespoke mengembangkan stainless steel pembuangan sistem yang mengurangi tekanan kembali hingga minimum tanpa negatif  mengoceh  terkait dengan banyak aftermarket pembuangan sistem. Hasil ahirnya adalah atas kualitas bbr dicap  grand tourer  knalpot yang mengelola untuk menghasilkan sandrine mencatat bahwa subtil, olahraga dan memungkinkan pemilik mx-5 untuk mengatasi tol jarak jauh mengemudi dalam keyakinan. Desain cerdas dari tailpipes berarti bahwa mereka disesuaikan untuk menampung bumper yang berbeda pilihan atau aftermarket bodykits di kedua mk3 / mk3.5 model. Di jalan tambahan torsi, kekuasaan dan throttle respon menggabungkan untuk menghasilkan sebuah menaikkan mx-5 yang terasa lebih cepat dan jauh lebih bersedia, lebih bersemangat dan lebih menarik untuk mendorong dari dulu  apapun lalu lintas atau kondisi jalan. 

Hati-hati optimisation oleh bbr dari mobil-mobil ecu parameter pemetaan, bersekutu dengan greater mengalir efficiencies paket tersebut  hardware dan tambahan torsi di tekan berarti bahwa sebuah super  180  yang dilengkapi mx-5 lebih ekonomis daripada standar car jika didorong dalam sebuah  seperti untuk seperti  cara. Sebagai bagian dari proses ini bbr menonaktifkan standar sistem daur ulang gas buang untuk mengurangi mesin suhu inlet, memurnikan asupan muatan dan lebih jauh meningkatkan efisiensi. bahan bakar Dihargai di hanya  1995.00 sepenuhnya memasang drive-in pada sebuah, drive-out basis, the bbr super  180  paket adalah yang sempurna untuk 2.0i pemilik mx-5 mencari kualitas upgrade dengan didukung oleh senator taranya reputasi dari eropa yang mengarah mazda kinerjanya tuner. Sebuah versi amatir dari  180  super paket ini juga tersedia dihargai di  1895.00. Pilihan amatir tersebut termasuk sebuah / perangkat keras proecu bundel software yang dapat di upload jarak jauh untuk ekspor pelanggan. 

Catatan:  180 super paket ini juga tersedia untuk 124bhp se varian 1.8i tersebut / mk3 mk 3,5 mazda mx-5 dan menghasilkan kekuatan serupa keuntungan. Sebuah  supersport versi  dari bbr peredam ini juga tersedia bagi pemilik yang bersedia untuk mengorbankan kebisingan tambahan untuk sebuah marjinal aliran yang lebih tinggi dan kekuatan gambar. Pilihan ini mengurangi harga the  180  super paket untuk  1895.00 sepenuhnya diinstal, atau  1795.00 untuk versi. amatir Semua harga yang dikutip mengecualikan tong. 






Leave a Reply.