Picture
Dengan s-cross unveiled konsep di paris motor show, suzuki adalah previewing the automaker   next-gen c-segment model crossover yang mewakili mobil pertama di perusahaan   eropa mendatang penyerangan yang akan mulai tahun 2013. Suzuki mengatakan bahwa produksi model akan menjadi salah satu terendah kendaraan co2-emitting dalam hal ini segmen. Suzuki tersebut konsep s-cross adalah 4310mm panjang, 1840mm lebar dan 1600mm tinggi, dengan sebuah 2600mm wheelbase dan itu naik pada 20-inch chrome roda dengan / 235 55 r20 ban. Design-wise, kita melihat lubang grille mesh depan dan atap rails yang flush dengan atap baris ketika tidak digunakan. Sana  juga merupakan sebuah skid depan piring, roda lebar lengkungan dan di bawah mouldings untuk membuat crossover lihat lebih pria, sementara led yang digunakan untuk lampu depan, kabut memakai obor dan. lampu belakang 


Sebuah menyoroti dari 2012 paris motor show adalah suzuki yang mengungkap dari s-cross & amp; # 8722; konsep mobil yang pewartaan perusahaan  next-generation c-segment crossover model. Crossover yang baru akan menjadi yang pertama dalam program tahunan yang ambisius model eropa meluncurkan yang suzuki akan mulai tahun 2013. Suzuki  model masa depan strategi suzuki telah mendirikan sebuah reputasi untuk menghasilkan mobil yang membuat kehidupan sehari-hari lebih menarik. Mobil ini mencerminkan merek strategi yang dinyatakan melalui perusahaan slogan  cara hidup!  suzuki selalu menjadi fokus menciptakan model & amp; # 8722; seperti alto & amp; # 8722; yang characterised oleh jejak lingkungan kecil dan rendah biaya menjalankan berkat sangat rendah konsumsi bahan bakar dan emisi co2. Pergi ke depan, perusahaan berencana untuk meluncurkan model yang melebihi lingkungan mereka kinerja langit-langit di segmen di tingkat yang lebih tinggi. Produksi model konsep s-cross akan di antara co2 paling memancarkan 

The crossover pioneer sejak meluncurkan jimny ( awalnya lj seri ) di tahun 1970, suzuki telah diperluas susunan pemain pembuka nya dari kendaraan untuk off-road termasuk model seperti vitara dan grand vitara; laba bersih perseroan reputasi sebagai perintis olahraga kompak kendaraan utilitas ( suvs ). Sementara itu, suzuki telah memperoleh tahu-bagaimana tak tertandingi dalam pengembangan kompak penumpang mobil. Sejak yang terakhir setengah dari 1980-an, perusahaan tersebut telah menyempurnakan kinerjanya technologies di bidang olahraga bermotor. Pada 2006, amerika suzuki nya teknologi lanjutan dalam bentuk the sx4 olahraga crossover & amp; # 8722; kendaraan yang menawarkan santaikan mengemudi di kota dan kinerja besar di salju dan kasar jalan. Dengan sx4 suzuki menciptakan alam crossover kategori yang di eropa dan telah didorong pertumbuhannya. Suzuki adalah crossover pelopor. Pintar crossover untuk kebebasan lebih dalam kehidupan sehari-hari model baru digembar-gemborkan oleh s-cross akan menandai suzuki entri skala penuh ke dalam pasar untuk crossovers c-segment. 

Kendaraan baru  fitur dan fungsi akan dirancang terutama untuk kenyamanan. Ini juga akan menawarkan tingkat tinggi kepraktisan dengan menyediakan salah satu yang terbesar bagasi kawasan ibu crossover c-segment. Suzuki juga memastikan bahwa new crossover mewarisi on-road dan kinerja penanganan keunggulan seri, yang tangkas yang sx4 dan kizashi. Dan suzuki adalah mengadopsi sistem yang mewakili sebuah evolusi di four-wheel-drive kinerja yang merupakan bagian dan parsel yang warisan. Model baru akan menawarkan drivability yang meliputi lembut, fuel-saving mengemudi, sportier mengemudi, dan bahkan mengemudi di salju. Akan maximise kenikmatan tugas-tugas harian seperti komuter atau membawa anak-anak, serta kesenangan lagi perjalanan di akhir pekan; singkatnya, ini akan memungkinkan orang-orang untuk mendapatkan hasil maksimal dari gaya hidup perkotaan. Itu akan sangat mewujudkan visi suzuki  pintar crossover untuk kebebasan lebih dalam kehidupan sehari-hari. 

 
Picture
Tuner inggris bbr memiliki sejarah panjang yang menyediakan model mazda, untuk meningkatkan kekuatan dan mereka kebanyakan proyek baru-baru ini adalah untuk mx-5. Minggu ini mereka  telah mengumumkan super 180 upgrade untuk 2.0i mazda mk3 / mk3.5 mx-5 yang menambahkan sebuah stainless steel knalpot manifold, 2.5-inch stainless steel pusat knalpot bagian dengan high-flow olahraga logam kucing dan pusat peredam, sebuah starchip ecu remapping, kinerja high-flow panel filter udara dan stainless steel belakang peredam dengan adjustable 3.5-inch tailpipes. 


Setelah pas semua komponen ini baru untuk MX-5, BBR meningkatkan keluaran standar mesin dari 158 bhp (117 kW) untuk 180 bhp (134 kW). Selain itu, sosok torsi juga sudah naik sebesar 20 lb-ft (27 Nm) untuk 159 lb-ft (215 Nm) pada 4,250 rpm, yang adalah 750 rpm lebih rendah dari model standar. 

Kembali ke belakang dyno pengujian dengan standar 158bhp 2.0i mazda mx-5 menunjukkan bahwa bbr super 180  sebuah 22bhp gain yang cukup besar, puncak mengambil kekuatan untuk sebuah dari 179.8bhp maksimum pada rpm 6800. Sebagai dengan semua mesin conversions yang dikembangkan oleh firma, bbr  bekerja telah difokuskan pada memastikan bahwa  180  super paket kekuasaan menghasilkan keuntungan di seluruh daerah menjadi jangkauan, tanpa menjauhkan dari user-friendly tersebut alam dari mobil. Dyno luas pengujian yang dapat membuktikan bahwa keuntungan listrik mulai dari hanya 1750rpm dan membangun semakin up ke 7500rpm limiter menjadi. Demikian juga, bbr telah ditempatkan great penekanan pada lebih mengekstraksi torsi dari mx-5 s 2.0-litre, 16-valve powerplant untuk memastikan bahwa driveability dan respon throttle lebih unggul ke standar mobil. Fleksibel, menyoroti kinerja, upgrade the  180  super yang dilengkapi 2.0i mx-5 menghasilkan sebuah 27 yang mengesankan nm ( 20 lb.ft ) lebih dari yang asli, puncak dengan torsi dari 159lb.ft tiba di hanya 4250rpm, beberapa 750rpm lebih rendah daripada saham mobil. 

Kinerja tambahan sadar oleh bbr  super 180  tidak datang pada biaya kebisingan. Di seluruh program pembangunan bbr besar telah ditempatkan penekanan pada bespoke mengembangkan stainless steel pembuangan sistem yang mengurangi tekanan kembali hingga minimum tanpa negatif  mengoceh  terkait dengan banyak aftermarket pembuangan sistem. Hasil ahirnya adalah atas kualitas bbr dicap  grand tourer  knalpot yang mengelola untuk menghasilkan sandrine mencatat bahwa subtil, olahraga dan memungkinkan pemilik mx-5 untuk mengatasi tol jarak jauh mengemudi dalam keyakinan. Desain cerdas dari tailpipes berarti bahwa mereka disesuaikan untuk menampung bumper yang berbeda pilihan atau aftermarket bodykits di kedua mk3 / mk3.5 model. Di jalan tambahan torsi, kekuasaan dan throttle respon menggabungkan untuk menghasilkan sebuah menaikkan mx-5 yang terasa lebih cepat dan jauh lebih bersedia, lebih bersemangat dan lebih menarik untuk mendorong dari dulu  apapun lalu lintas atau kondisi jalan. 

Hati-hati optimisation oleh bbr dari mobil-mobil ecu parameter pemetaan, bersekutu dengan greater mengalir efficiencies paket tersebut  hardware dan tambahan torsi di tekan berarti bahwa sebuah super  180  yang dilengkapi mx-5 lebih ekonomis daripada standar car jika didorong dalam sebuah  seperti untuk seperti  cara. Sebagai bagian dari proses ini bbr menonaktifkan standar sistem daur ulang gas buang untuk mengurangi mesin suhu inlet, memurnikan asupan muatan dan lebih jauh meningkatkan efisiensi. bahan bakar Dihargai di hanya  1995.00 sepenuhnya memasang drive-in pada sebuah, drive-out basis, the bbr super  180  paket adalah yang sempurna untuk 2.0i pemilik mx-5 mencari kualitas upgrade dengan didukung oleh senator taranya reputasi dari eropa yang mengarah mazda kinerjanya tuner. Sebuah versi amatir dari  180  super paket ini juga tersedia dihargai di  1895.00. Pilihan amatir tersebut termasuk sebuah / perangkat keras proecu bundel software yang dapat di upload jarak jauh untuk ekspor pelanggan. 

Catatan:  180 super paket ini juga tersedia untuk 124bhp se varian 1.8i tersebut / mk3 mk 3,5 mazda mx-5 dan menghasilkan kekuatan serupa keuntungan. Sebuah  supersport versi  dari bbr peredam ini juga tersedia bagi pemilik yang bersedia untuk mengorbankan kebisingan tambahan untuk sebuah marjinal aliran yang lebih tinggi dan kekuatan gambar. Pilihan ini mengurangi harga the  180  super paket untuk  1895.00 sepenuhnya diinstal, atau  1795.00 untuk versi. amatir Semua harga yang dikutip mengecualikan tong. 



 
Picture
Mclaren telah dirilis pertama rincian mengenai konsep, p1 di depan kemunculan pertamanya di paris motor show. Yang dirancang untuk menjadi ' pengandar ' mobil terbaik di dunia, ' konsep yang highly-anticipated previews pengganti f1 yang akan pergi pada penjualan selama 12 bulan 


Mobil ' s bergaya adalah banyak dipengaruhi oleh mp4-12c, tapi itu ' s jauh lebih agresif terima kasih untuk berventilasi tudung, sculpted sisi dan rumah sakit belakang. 

Mclaren menolak untuk melepaskan kinerja spesifikasi, tapi managing director antony sheriff mengatakan ' tujuan kami adalah belum tentu menjadi tercepat di mutlak kecepatan tapi untuk menjadi yang tercepat dan paling bermanfaat seri jalan produksi mobil di sirkuit. Itu adalah benar tes sebuah supercar ' s putaran semua kemampuan dan yang lebih penting pernyataan teknis. ' dia menambahkan, ' tapi tujuan kami adalah membuat mclaren p1 yang paling menarik, yang paling mampu, paling berteknologi maju dan paling dinamis dicapai supercar yang pernah dibuat. ' 

Bahwa ' s cukup samar-samar, tapi laporan terdahulu telah menunjukkan model fitur bisa sebuah v8 3.8-liter engine dan sebuah pemulihan energi kinetik sistem ( kers ) untuk sebuah gabungan output maksimum dari 963 hp ( 718 kw ). Ini mungkin memungkinkan supercar untuk mempercepat dari 0-100 km dalam 2,8 detik dan memukul top kecepatan sekitar 384 kilometer / h ( 239 mph ). 

 
Picture
Awal pekan ini Subaru mengungkapkan daftar harga untuk crossover berbasis Impreza XV Crosstrek yang akan menghantam dealer kemudian musim gugur ini. Entry-level model akan biaya $22,790, mempertimbangkan biaya tujuan $795, sementara high-end model akan 2.0i terbatas yang akan membuat Anda kembali setidaknya $25,290. 


Yang 2013 subaru xv crosstrek tersedia secara eksklusif dengan petinju 2.0-liter mesin yang memberikan 148 hp ( 110 kw / 150 mzm ) di 6.200 rpm dan puncak torsi dari 145 lb-ft ( 196 nm ) dan kawin untuk baik 5-speed gearbox manual atau cvt. Itu dapat kembali 25 mpg city / 33 mpg 28 / jalan raya mpg digabungkan. Yang crossover manfaat dari perusahaan yang simetris  penuh awd dan itu naik pada 17-inch paduan roda ditutupi 225 / r17 all-season ban. 

Memiliki 680 kg (1499 lbs) penarik liter kapasitas dan hingga 1,470 membawa ruang atau 632 liter dengan kursi. XV Crosstrek memiliki 220 mm ground clearance sementara versi yang dilengkapi dengan CVT mendapatkan dikontrol secara elektronik-transfer multi-pelat kopling AWD sistem yang dapat memberikan lebih banyak kekuatan untuk roda belakang, sementara dalam kondisi mengemudi normal kekuatan didistribusikan 60/40 depan ke belakang. 

Yang 2013 subaru xv crosstrek memberikan sebuah paket yang sangat mampu crossover dengan standar all-wheel drivenya, subaru simetris akhir pertandingan 220 mm tanah clearance, 17-inch khas paduan roda dan banyak ruang untuk penumpang dan kargo. Semua 2013 subaru xv crosstrek model yang didukung oleh sebuah 148-horsepower 2.0-litre subaru petinju mesin, melakukan kerjasama untuk subaru simetris akhir pertandingan all-wheel drive melalui five-speed transmisi atau manual yang tersedia second-generation lineartronic terus variabel transmisi ( cvt ). 

 
Picture
Jerman inden-design tuners lebih dikenal untuk pekerjaan mereka di tinggi-harga model dari ferrari dan mercedes. Perusahaan tersebut sekarang bercabang keluar sedikit, dan mengubah situs mereka di sub-  15.000 daihatsu materia. Dijuluki yang ' icecube, ' kotak putih terang telah dilengkapi dengan sebuah host item baru. Pada eksterior, tubuh yang baru kit yang berisi empat ekstensi yang berbeda yang dapat terpasang di panel, saat ini  honda mempertimbangkan pengganti s2000 serta satu daytime lampu, dan seorang baru belakang bumper dengan diffuser. Triangle-shaped sisi cermin dan serat karbon pintu pegangan dan boot menutupi juga dipasang. 


Cahaya paduan tiga potong roda telah kustom dirancang untuk proyek, dan ukuran 8.5x18' di depan, dan 9.5x18' di bagian belakang. Baru knalpot dan catalytic converter yang juga dipasang, seperti diferensial baru. Di dalam, desainer menambahkan trim honda cr-v baru serat karbon perak-lihat potongan di seluruh kabin, bersama dengan Alcantara. Sistem audio baru dan Phillips duduk-nav juga ditambahkan. 

Meskipun setiap bagian disebutkan dapat dibeli secara individual, total harga pilihan biaya lebih dari dua kali lipat harga mobil itu sendiri. Inden-design ' s icecube paket berjalan lebih dari  20,200. Anda dapat membaca tentang individu bagian pricing di pers di bawah. 

Bahkan jika anda bertemu daihatsu materia di lalu lintas agak jarang, biasa yang  icecube ' oleh inden-design telah memiliki akar  nissan gt-r penerus yang mendalam di perusahaan. Jika seseorang yang bermain dengan ide untuk sering menjadi benar-benar keren dengan pengiriman mobil di jalan dan saat yang sama untuk menjaga dengan keanggunan seorang tokoh, baik dia harus dalam hal ini mempertimbangkan materia dari haiger lebih hati-hati. Yang telah dimodifikasi yang baru inden-design tuner  icecube ' mobil kedua dari optik teknis dan dari sudut pandang pada saat yang sama. Ini mengakibatkan penciptaan kasar lihat. Yang icecube materia menciptakan sebuah meyakinkan pakaian dengan desain yang inovatif dan teladan fungsionalitas di mobil tuning tingkat.


Dengan vip lukisan dalam putih / tikar ( 5.500 euro ), yang materia memberikan sekali lagi sebuah jelas meningkatkan kinerja dan sangat individu optik2. Tapi icecube mencapai yang dinamis dan kuat desain karena tubuh kit. Seluruh kit terdiri dari perpanjangan set ( empat perluasan ( dari 10 bagian ) untuk 448,00 euro tanpa pemasangan dan menempatkan di kendaraan ),nissan  micra elle  belakang bumper dengan diffuser ( 448 euro ) dan standar bumper depan yang fasia dilengkapi dengan day-drive-lights ( 230 euro ) di depan mengubah sinyal perumahan. Identifikasi lebih lanjut fitur segitiga cermin di luar, pintu pegangan dan boot tutup menutupi real karbon ( 1.200 euro untuk mengatur ). 

Untuk jarak ekstra luas roda, khusus, ekstra ringan dan buatan roda telah mount. Dalam kasus ini Inden juara LM cahaya logam roda disk 8, ukuran 5 x 18 inci dengan 215/35 R18 inci di depan dan 225/35 R18 9, 5 x 18 inci ban belakang memegang kontak dengan permukaan jalan. Anda dapat membeli secara eksklusif Majelis 3-bagian roda yang dilengkapi dengan bermutu tinggi frame luar baja di Inden-desain untuk 5.800 Euro. 

Di samping itu bagian belakang telah dilengkapi sistem knalpot baja bermutu tinggi dan katalis converter dengan dua dipoles akhir pipa untuk 1,198 euro, yang menghasilkan suara yang sesuai untuk optik2. Mobil penanganan dari  icecube ' menjadi dengan h & amp; r-sport diferensial heliks gigi ( 780 euro ) bahkan lebih sporty. Karena olahraga gigi diferensial, maksimum traksi di seluruh jalan kondisi dan karena itu tentu saja, sebuah perilaku yang optimal di jalan juga akan mencapai. 

Tetapi sesuatu telah positif berubah dari dalam juga. Banyak pilihan dalam interior seperti cermin segitiga, konsol tengah, tombol pintu yang meliputi, pintu masuk dan B-kolom dengan nyata karbon perak (1.450 Euro) adalah hanya beberapa dari banyak fitur, membuat kehidupan di ICECUBE sportier. Selain itu, poros speedometer, A-kolom dan lengan-kursi pintu telah dipangkas dengan alcantara (680 Euro). Ada juga sistem pengeras suara berkualitas tinggi (1.200 Euro) dengan nissan gt-r ii bAlap  frekuensi tinggi loudspeaker di depan dan belakang pintu - akhirnya, sistem navigasi termasuk Phillips DVD-monitor (1,298 Euro) menunjukkan bahwa bayi ini tahu apa apa. Pretensi sporty terhubung di sini dengan individualitas, tanpa membuang ordinariness pada waktu yang sama. 


 
Picture
Ketika dikonfirmasi jaguar produksi untuk c-x75 kembali pada bulan mei, tidak ada rincian mengenai hal itu disediakan tentang para powertrain. Sekarang, jaguar telah memberikan konfirmasi kepada majalah inggris  honda accord resmi autocar bahwa supercar akan didukung oleh kuat petrol-electric sistem hibrida memproduksi sekitar 500 bhp ( 373 kw / 507 mzm ). 


The c-x75 akan menggunakan ' sebuah honda civic tipe-r baru  yang luar biasa telah terlatih ' dan turbocharged 1.6-liter mesin four-cylinder mampu revving untuk 10,000rpm. Meskipun ini, telah memberikannya jaguar plug-in kemampuan range-extended melalui dua motor listrik setiap diposisikan di bagian depan dan roda belakang. The motors akan didukung oleh seorang liquid-cooled 200 kg ( 441 pak baterai lbs ) untuk seorang kisaran electric-only dari 60 km ( 37 mph ) saat masih melaksanakan mph 0-60 dalam 6.0 sprint detik. Ketika para mesin bensin adalah dimanfaatkan, top kecepatan 200mph ( 322 kilometer / h ) dan 0-60 mph waktu kurang dari 3.0 detik akan dapat tercapai, menurut c-x75 ' s development tim.

Saat ini telah berkembang konsep honda cs ke pembangunan tahap kerja prototipe. Jaguar akan membuat hanya 250 unit dari c-x75 yang akan biaya antara $ 700.000 - $ 900.000 setiap ( $ 781,000 untuk $ 1.000.000 ) tergantung pada pasar. 


 
Picture
Lexus ambisius memperluas mereka adalah pemain pembuka dalam upaya untuk merebut kembali top-spot sebagai yang terbaik menjual merek premium di as dan perkembangan terakhir mendukung up kami laporan sebelumnya. Model  daihatsu material icecube yang akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh sc 430 yang mengakhiri produksi pada juli 2010 dan akan bersaing dengan audi s5, bmw dan mercedes-benz 6-series e-class coupe.

Pertama gosip sebuah  honda mempersiapkan pengganti s2000 coupe varian untuk gs pemain pembuka pertama muncul sedikit di bawah setahun lalu. Sangat sedikit telah mendengar sejak itu, tetapi rincian baru sekarang telah tiba di lokasi webosphere mengatakan model adalah penciled di untuk tiba di dealerships selama kuartal pertama tahun 2013.

Pilihan untuk kinerja yang powertrain sedan akan secara alami diwarisi dari ada gs jangkauan, namun di bagian atasnya melakukan gs450h mungkin tidak cukup dengan 338 hp ( 252 kw / 343 mzm ). Karena itu spekulan telah menyatakan yang coupe varian akan tiba secara eksklusif sebagai gs-f dengan sebuah menaikkan mesin yang ini didasarkan pada lfa ' s 4.8-liter v10 unit. honda cr-v baru 

Menetapkan harga untuk gs tersebut coupe yang diharapkan untuk mulai sekitar pukul  60.000 - $ 70.000.

_

 
Picture
2013 Model tahun lineup untuk perusahaan kapal model mencakup entry-level LS 460, diikuti oleh LS 460 L, LS 600 h hibrida dan baru diperkenalkan LS 460 F OLAHRAGA. Sementara LS 460 dan L LS 460 datang di belakang jaguar cs75 super car -wheel-drive (RWD) atau all-wheel-drive (AWD) format, hibrida LS akan ditawarkan secara eksklusif dengan sistem AWD

Setelah beberapa foto bocor dan gambar resmi pertama, kami sekarang memiliki sendok penuh di mendatang 2013 Lexus LS sedan mewah yang mengadopsi lebih berani desain dibandingkan dengan model keluar.

LS 460, 460 L dan F OLAHRAGA menarik dengan motivasi dari V8 4,6-liter mesin yang berkaitan dengan pergeseran berurutan delapan-speed transmisi otomatis. RWD model menghasilkan 386 hp (288kW/391PS) dan 487Nm (367 lb-ft) dari torsi yang memungkinkan untuk mencapai 0-60 mph sprint di 5.4 detik sebelum honda accord resmi memukul kecepatan puncak dibatasi secara elektronik 130 mph (210 km/h). Versi AWD melihat output mesin sama terbatas 360 hp (268kW/365PS) dan 470Nm (347 lb-ft) yang meluas waktu sprint ke 5,9 detik.

Yang apakah 600h hibrida datang dengan v8 5.0-liter mesin memproduksi 389 hp ( 290kw / 394ps ) dan puncak torsi dari 521nm ( 385 lb-ft ). Lexus telah dipasang hibrida model dengan sebuah electronically-controlled terus variabel transmisi ( ecvt ). Bensin konvensional ini bekerja bersama-sama dengan dua motor listrik dan pak baterai ni-mh untuk sejumlah  honda civic tipe-r baru output daya 438 hp ( 327kw / 444ps ). Ia melakukan sprint 0-60 mph di 5,5 detik dalam perjalanan ke sebuah elektronik terbatas kecepatan tinggi dari 130 mil per jam.

Olahraga F 460 LS tersebut telah lebih agresif terlihat eksterior sementara di dalam kabin fitur F OLAHRAGA kursi yang memiliki besar saja. Ada juga aluminium trim dan kemudi dibungkus dengan kulit dan fitur mendayung Shifter. Beberapa karakteristik sporty mobil termasuk 0.4 inci menurunkan olahraga - suspensi udara menantikan, enam-piston caliper Brembo rem, bersama dengan 19-inch paduan dengan musim panas atau ban semua musim.

Untuk saat ini Lexus belum merilis rincian tentang daftar harga untuk 2013MY LS lineup.



_

 
Picture
_Fotografer mata-mata kami sudah memiliki bentak foto dari 2014 Lexus gs coupe , tetapi rincian baru mulai muncul tentang mendatang IS-F.

Autoblog.com melaporkan model bisa fitur twin-turbo mesin V6 dengan sekitar 450 hp (336 kW / 456 PS) dan 450 lb-ft (609 Nm) dari torsi. Jika angka-angka ini berjalan dengan baik honda mempertimbangkan sebuah pengganti s2000


mobil akan memiliki 34 hp (25 kW / 34 PS) dan 79 lb-ft (107 Nm) lebih dari pendahulunya.Fotografer mata-mata kami sudah memiliki bentak foto dari 2014 Lexus IS, tetapi daihatsu material icecube diindia  rincian baru mulai muncul tentang mendatang IS-F.

Ketika kami sebelumnya telah melaporkan, IS generasi bisa agresif styling dan 'iterasi radikal' dari perusahaan gelendong Grill. Sedikit yang diketahui tentang model new honda cr-v , tapi mata-mata foto telah mengungkapkan suspensi akan sangat didasarkan pada setup yang digunakan dalam GS.





_

 
Picture
Kemewahan model telah mulai harga 48,495 pon otr dan datang dengan 19-inch dark-finish paduan, & amp; belakang depan sensor, parkir sound system 12-speaked dengan dvd player dan oleskan tuner digital, auto-dimming rear-view cermin, hdd-based sistem navigasi satelit dan orang lain. Yang lexus ls 460 f sport olahraga dibanderol dengan harga 51,995 pon otr dan ini mengadopsi sebuah lebih agresif eksterior bergaya, dengan 10-spoke f olahraga paduan dan  spindle desain dari grille. Di dalamnya telah kulit pelapis, olahraga pedal, f olahraga kemudi, hitam atap lapisan dan sebuah head-up menampilkan.

Lexus telah memperkenalkan 2013 rx 450h di inggris di mana ia  yang dijual di empat versi: se, mewah, f olahraga dan perdana menteri. Yang entry-level se model dibanderol dengan harga 44,495 pon otr dan datang dengan 18-inch 5-spoke paduan roda dengan jaguar cx75 supercar 235 / 60 r18 ban-bannya, bersama dengan sebuah 9-speaker sistem audio dan kulit pelapis dengan 8-way electrically-adjustable dipanaskan kursi depan.

High-end Premier model memiliki harga mulai dari 55,495 pound dan ditawarkan dengan 19-inch 10-berbicara paduan dengan ban 235/55 R19, head-up display, pelapis kulit semi-aniline, sunroof listrik dan 15-pembicara Mark Levinson premi mengelilingi sistem.

New lexus rx 450h tidak hanya membawa keahlian dan perbaikan untuk kemewahan suv pasar, telah penuh sistem memberikan jenis hibrida tabungan pajak  honda accord resmi rivalnya hanya tidak bisa samai. Untuk perusahaan pramudi, mobil model kelas memimpin 145g / km emisi co2 menarik sebuah benefit-in-kind peringkat pajak 20 persen, yang berarti lebih dari satu periode tiga tahun mereka akan membayar ribuan pon kurang dari mereka yang memilih setara bmw x5, range rover olahraga atau premium lain merek model. Mengambil rx baru 450h mewah sebagai contoh, pajak yang terdapat pada tiga-tahun bill untuk 40 persen wajib pajak adalah  12,173, sedangkan pengemudi berbagai rover olahraga sdv6 se akan membayar  20,549  tambahan 8,376. New rx 450h f olahraga menikmati sebuah sama menguntungkan posisi, pajak juga.

Keuntungan keuangan dinikmati oleh rx pengemudi 450h apakah hanya bagian dari gambar. Model baru memberikan performa yang lebih baik, lebih tajam bergaya dan bahkan lebih tinggi kadar peralatan dari sebelumnya. Juga pemilik mengambil manfaat dari layanan pelanggan yang telah diakui sebagai yang terbaik di bisnis, baru-baru ini dalam sebuah berturut-turut peringkat teratas ke-11 dalam auto tahunan express kekuasaan si. dealer survei.

Model kemewahan adalah yang baru yang dilengkapi dengan dark-finish paduan 19-inch roda, sebuah new 12-speaker paket dengan audio oleskan tuner digital dan dvd pemain, depan dan belakang sensor parkir, sebuah auto-dimming cermin rear-view dan sebuah hdd sistem navigasi satelit yang dikendalikan oleh  lexus terpencil di antarmuka menyentuh, sebuah  honda civic tipe-r diproduksi sistem yang adalah sebagai sederhana dan intuitif untuk digunakan sebagai mouse komputer. Fitur lainnya termasuk eco ev, salju dan olahraga selectable drive mode efisiensi untuk maximise tersebut hibrida lexus drive sistem, sebuah powered tailgate dan eight-way disesuaikan secara elektrik dan dipanaskan kursi depan memori dengan pengaturan dan berlubang kulit pelapis.

Rx baru 450h f olahraga yang pertama rx untuk mengadopsi sportier styling dan penanganan. Itu  yang mudah dibedakan frrom sisa kisaran dengan bergaya, luar yang lebih kuat khususnya pengobatan baru  lexus spindle  grille desain, dan yang 10-spoke f olahraga paduan. Fitur dalam negeri termasuk olahraga pedal, aluminium-effect balsa menyisipkan dan lecet plates, kulit halus pelapisnya, sebuah f olahraga kemudi, head-up menampilkan dan hitam atap lapisan. Itu juga keuntungan yang dipimpin headlamps dengan konsep honda cs dan  lexus  si-afs adaptif sistem, mengubah cahaya beam sejalan dengan kendaraan kemudi sudut.

_