Picture
Mitsubishi telah merilis baru rincian tentang Mirage, di depan peluncuran Jepang Agustus 31. awalnya dibuka pada 2012 Tokyo Motor Show, entry-level hatchback ini dirancang untuk menjadi kompak, terjangkau dan sangat efisien bahan bakar. Fasilitas interior terbatas, tapi varian akhir yang lebih tinggi dapat dilengkapi dengan kontrol iklim otomatis dan sistem infotainment. 


Listrik berasal dari 1.0-liter three-cylinder sebuah mesin yang menghasilkan 69 mzm ( 51 kw / 68 hp ) dan 86 nm ( 63 lb-ft ) dari torsi. Hal ini terhubung ke sebuah terus menerus transmisi variabel yang memungkinkan model untuk kembali naik untuk 27.2 kilometer / liter ( 3.6 l / / 100km 63.9 mpg / as 76.8 uk mpg ) ketika yang dilengkapi dengan sebuah  lexus rx 450h diproduksi diamerika mesin opsional / awal berhenti sistem. Di jepang, mirage tersebut akan dihargai 998,000 dari . 

Tokyo, 1 Agustus 2012 - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan hari ini bahwa itu akan meluncurkan semua-baru Mirage global kompak mobil di dealer di seluruh Jepang pada 31 Agustus 2012 di MSRP mulai dari 998, 000 untuk 1, 288, 000. 

Sebuah fuel-efficient kompak dan terjangkau untuk semua orang new mirage adalah sebuah mobil kompak global dikembangkan pada konsep efisiensi bahan bakar yang tinggi, terjangkau dan kompak ( mudah untuk mendorong ), karakteristik yang ideal dicari di compact, dan yang memenuhi kebutuhan kedua muncul negara sebagai sebuah mobil entry-level serta pasar maju sebagai sebuah ' eco-car. ' mengikuti kemunculan pertamanya di thailand di mana model  lexus olahraga ls 460f yang dihasilkan, dan rollouts di negara-negara asean dan jepang, mirage yang akan menjadi berturut-turut digulung di eropa, australia dan wilayah lainnya. Yang mirage adalah yang paling fuel-efficient ' eco-car ' di thailand; melebihi syarat untuk pemerintah thailand ' s ' eco-car ' klasifikasi yang memungkinkan subsidi pajak. Prestasi itu telah baik-baik saja yang diterima oleh rakyat thailand; atas 33,000 perintah sudah menerima untuk fatamorgana di thailand sebagai akhir juli. 

Terbaik bahan bakar efisiensi di Jepang, Mirage baru akan ditawarkan dalam tiga tingkat trim dengan semua model yang datang dengan powertrain perkawinan baru 1.0-liter silinder 3 MIVEC * 1 mesin untuk versi baru dari INVECS-III * 2 CVT transmisi. M dan g memangkas tingkat mempekerjakan Eco Drive membantu yang mempromosikan lebih cerdas dan lebih banyak bahan bakar-efisien mengemudi. AS & amp;G * 3 stop menganggur dan lain teknologi diterapkan, M dan g memangkas tingkat mencapai ekonomi bahan bakar 27.2 km / liter * 4 dan membuat the Mirage yang paling bahan bakar efisien terdaftar bensin mobil * 5 di Jepang. Angka ini adalah lebih dari 20% lebih baik daripada Jepang 2015 efisiensi bahan bakar standar, yang berarti tingkat trim ini memenuhi syarat untuk pemerintah Jepang 'eco-mobil' Klasifikasi jadi dibebaskan dari pajak akuisisi dan kendaraan bermotor pajak pada saat pembelian. Sementara tidak dilengkapi dengan AS & amp;G, E memangkas tingkat masih manfaat dari penurunan berat luas yang, pengurangan resistansi berjalan dan udara dan lain perbaikan dalam teknologi dasar teknik kendaraan untuk kembali ekonomi bahan bakar 23.2 km / liter * 4. Ini adalah 10% lebih baik daripada 2015 standar yang berarti tingkat trim juga memenuhi syarat untuk 75% pengurangan pajak akuisisi dan kendaraan bermotor berat pajak pada saat pembelian sebagai eco-mobil. MMC telah menerima pesanan untuk Mirage baru sejak 26 Juni dan itu sudah terbukti sangat populer dengan pesanan lebih dari 5000 unit pada akhir Juli.

1) Efisiensi bahan bakar tinggi The Mirage mencapai unggul bahan bakar ekonomi karena tubuhnya kekuatan ringan dan daya renggang tinggi powered by 1.0-liter mesin MIVEC 3-silinder kawin untuk transmisi INVECS-III CVT dengan sub-geartrain, luas dan sungguh-sungguh penurunan berat badan, hambatan udara, dan hambatan gelinding. AS & amp;G-dilengkapi m dan g trim tingkat kembali 27.2 km/liter, yang terbaik untuk setiap terdaftar bensin mobil di Jepang, sementara jaguar cx75 supercar menghasilkan 16 turbo non-AS & amp;G e trim tingkat kembali 23.2 km/liter. Untuk mendorong pengemudi untuk mengoperasikan kendaraan mereka ekonomi, tingkat trim m dan g dilengkapi dengan 3-bar Eco Drive membantu tampilan yang menunjukkan efisiensi bahan bakar yang saat ini, bersama dengan AS & amp;G monitor yang menampilkan berapa lama mesin telah berhenti. 

2) Terjangkau The Mirage menawarkan tiga tingkat memangkas harga yang mudah terjangkau; E datang dengan spesifikasi entry-level dasar, M datang dengan mengemudi tambahan seperti AS & amp;G, Hill mulai membantu, dan pengereman regeneratif dan g dilengkapi dengan fasilitas yang lebih lengkap. Selain itu, the Mirage kualifikasi untuk pengurangan pajak 'eco-mobil' trim di semua tingkat, membuatnya lebih terjangkau. 

3) Kekompakan (peningkatan drivability mudah) The Mirage memiliki radius balik 4,4 meter, di antara yang terkecil di kelas kompak. Dengan desain front-end yang menyediakan visibilitas sangat baik dan membuatnya lebih mudah untuk pengandar untuk menentukan posisi kendaraan; The Mirage menyediakan sangat baik manuver dan peningkatan drivability. The Mirage menggunakan kemasan efisiensi tinggi untuk memberikan banyak ruang interior untuk lima orang dewasa dan ruang bagasi yang cukup untuk penggunaan sehari-hari sementara menawarkan mudah manuver dari kekompakan. 

4) Multi-color lineup
The Mirage comes with a palette of eight body colors including three new colors: Lemonade Yellow Metallic, Pop Green Metallic, and Cassis Purple Metallic. This not only makes choosing one more fun but also brings greater enjoyment to the everyday motoring experience. 

Deskripsi produk 

1) Eksterior desain yang lembut tapi tegang headlamp styling dan tenda patung membantu membuat wajah frontal dengan ekspresi yang bermartabat namun ramah. Sisi yang ditata menggunakan tegang dan ekspresif bahasa permukaan. Sabuk baris serta karakter garis mulai turun rendah dari belakang roda depan dan naik lembut seperti mereka berjalan ke arah belakang, menyediakan sangat baik ke depan dan sisi visibilitas serta menanamkan rasa dinamisme. Sementara menyediakan banyak ruang kepala kursi belakang penumpang, kurva garis atap lembut turun ke arah belakang, kabin taper lembut ke arah belakang dan sudut luas dan substansial bumper belakang diberikan pengobatan tegang, semua ini membuat jongkok dan meyakinkan stabil melihat ke belakang. 
Melalui analisis cairan dan terowongan angin pengujian, tim desain telah menyusun Style optimal untuk mengurangi hambatan udara atas seluruh tubuh, menyediakan koefisien hambatan hanya 0,27 (diukur di rumah; E trim tingkat dikecualikan). Hal ini menempatkan Mirage di antara yang terbaik di kelasnya berkontribusi ekonomi bahan bakar. The Mirage adalah ditawarkan dalam pilihan delapan tubuh kaya-warni warna. Tiga warna baru - Lemonade kuning metalik, Pop hijau metalik dan Cassis ungu logam - join Cerulean biru Mika, logam merah, putih mutiara, keren perak metalik dan bergaya hitam Mika 

2 ) desain interior penggunaan sebuah dashboard datar dengan aksen garis yang jejak busur peregangan di seberang panjang keseluruhan menanamkan sebuah lebar lapang arti dari untuk kokpit. Styling bersih tersebut atas dashboard memberikan sebuah perasaan yang lebih besar dari keterbukaan dan airiness sementara juga menyediakan sangat baik ke depan visibilitas. Sebuah panel pusat dengan mengilap piano-black menyelesaikan menambahkan kualitas aksen ke dashboard. honda accord resmi 
A 3-bar Eco Drive membantu tampilan (tidak tersedia dengan e memangkas tingkat) dalam instrumen cluster memberikan sopir indikasi visual dari bagaimana ekonomi kendaraan yang digerakkan berdasarkan pada saat ini bahan bakar konsumsi dan kendaraan kecepatan. Layar Multi-information juga mendukung eco-mengemudi (lebih cerdas dan lebih efisien bahan bakar mengemudi) menampilkan berapa lama AS & amp;G sistem telah berhenti mesin, (tidak tersedia dengan E), konsumsi bahan bakar rata-rata dan sisa daya jelajah untuk mendorong pengemudi untuk beroperasi kendaraan sebagai bahan bakar-efisien mungkin. Dua set warna interior dikoordinasikan untuk tubuh yang berbeda warna yang ditawarkan; Black & amp; Gading membawa ringan ke pedalaman sementara Black menanamkan tampilan bergaya dan halus 

3) Kemasan The Mirage menggunakan kemasan yang membuat kompartemen mesin sebagai kompak sebagai mungkin untuk mengoptimalkan ruang penghuni efisiensi tinggi. Meskipun sedikit lebih kecil daripada konvensional kompak mobil, dimensi tubuh membuatnya sangat bermanuver sambil menyediakan ruang interior yang murah hati untuk lima orang dewasa dan ruang bagasi yang cukup untuk penggunaan sehari-hari. 
Desain front end memungkinkan pengemudi untuk melihat kedua tepi Kap mesin, sehingga lebih mudah untuk menentukan posisi kendaraan. Mencari A-pilar lebih dekat untuk pemegang depan dan mulai sabuk baris rendah turun di depan memberikan kontribusi untuk menawarkan baik bidang visi, baik ke depan dan ke samping. Bersama-sama dengan radius balik 4,4 meter, di antara yang terkecil di kelasnya, kemasan ini memungkinkan pengemudi untuk manuver kendaraan mereka dengan keyakinan ketika berputar di persimpangan, mengemudi di sepanjang jalan-jalan sempit atau ketika Parkir paralel. 

4) Tubuh optimasi struktural dan lebih luas penggunaan daya renggang tinggi baja panel bersama-sama memberikan pengurangan yang signifikan dalam berat badan atas model saat ini, membuat kontribusi besar untuk lebih baik ekonomi bahan bakar. Pada saat yang sama, the Mirage's naik * 7 desain tubuh menggabungkan dampak menyerap energi ujung depan dengan struktur kekakuan tinggi kabin. Dampak in-House pengujian menunjukkan Mirage telah keselamatan tabrakan tertinggi di antara kelas. 

5) Mesin & amp; Transmisi The Mirage adalah powered by ringan dan kompak 1.0-liter 3-silinder mesin yang menggunakan Mitsubishi Motors' MIVEC katup variabel waktu sistem. Ekonomi bahan bakar telah membaik melalui pengurangan berat badan yang menyeluruh dan sungguh-sungguh pengurangan gesekan mesin dan mesin beban. M dan g memangkas tingkat mempekerjakan eco-drive teknologi terbaru yang mempromosikan cerdas dan efisien bahan bakar kendaraan operasi, termasuk AS & amp;G, sistem pengereman regeneratif, efisiensi tinggi alternator dan baterai cerdas sensor untuk menawarkan ekonomi bahan bakar terbaik untuk kendaraan terdaftar bensin di Jepang pada 27.2 km/liter. Tanpa AS & amp;G, E memangkas tingkat pengembalian 23.2 km/liter. 

6) Chassis suspensi tuning optimasi menyediakan penanganan mudah dan stabil, serta naik sangat nyaman. Merampingkan konfigurasi suspensi telah honda civic tipe-r diproduksi  mengurangi berat, memberikan kontribusi untuk lebih baik ekonomi bahan bakar. The Mirage menggunakan jenis kolom listrik power steering yang memberikan kontribusi untuk lebih baik ekonomi bahan bakar. Power steering disetel untuk memfasilitasi garasi parkir dan lain ketat ruang manuver hanya dengan sentuhan ringan pada kemudi sementara memberikan positif dan meyakinkan respon dan umpan balik ketika mengubah jalur pada Expressway. 

7) Tingkat tambahan fitur The G trim datang standar dengan sistem operasi tanpa kunci. Dengan sistem, pengemudi dapat mengunci dan membuka pintu dengan hanya menekan sebuah tombol di sisi pintu menangani, serta dapat mulai atau berhenti mesin dengan menekan tombol mesin sambil kunci dalam saku atau tas tanpa harus membawanya keluar. 

8) Kualitas Mitsubishi Motors sudah memiliki di tempat sistem untuk memastikan bahwa tingkat sangat tinggi kualitas pengembangan dan produksi menyadari secara umum dengan unit produksi di seluruh dunia. Di bidang pengembangan produk, perusahaan mempekerjakan Mitsubishi Motors pengembangan sistem (MMDS), di mana kualitas gerbang dengan standar ketat digunakan untuk mengevaluasi, memverifikasi dan mengelola kemajuan setiap kendaraan proyek pembangunan baru, meliputi semua tahap dari produk perencanaan melalui pengembangan (desain, prototipe, pengujian), produksi, volume produksi kualitas konfirmasi, penjualan dan purna jual layanan. MMDS memastikan tingkat tertinggi kualitas dengan mengharuskan setiap tahap proyek untuk dievaluasi dan menegaskan sebagai telah mencapai standar yang telah ditetapkan sebelum bergerak ke tahap berikutnya.adalah konsep honda cs dibeijing 
Di daerah produksi, sistem Mitsubishi Motors produksi cara (MMPW) yang digunakan untuk mencapai kualitas yang ketat jaminan pada masing-masing fasilitas produksi melalui proses 'stasiun penyelesaian' di mana hanya bebas-cacat unit diperbolehkan untuk melewati untuk stasiun kerja berikutnya pada jalur perakitan. Dengan Mirage baru, Mitsubishi Motors adalah membuat upaya-upaya yang lebih besar untuk meningkatkan kualitas produksi. Karena the Mirage adalah sebuah model baru semua yang diproduksi di pabrik baru di Thailand, selain baris-off inspeksi normal semua mobil menjalani inspeksi pre-shipment yang dilakukan oleh Inspektur Jepang yang berpengalaman. Inspektur Jepang juga menyediakan pelatihan dan bimbingan untuk personil lokal. 


 
Picture
Mitsubishi Motors telah mengumumkan minggu ini bahwa mereka menghentikan produksi Peugeot iOn dan Citroen C-nol karena rendah penjualan. Kedua mobil didasarkan pada Mitsubishi's i-MiEV dan telah dibangun di Mizushima, Jepang. Mitsubishi dan PSA Peugeot Citroen telah disebutkan lexus gs 350f sport bahwa ini hanya sementara menghentikan tetapi mereka tidak mengungkapkan ketika produksi akan mulai lagi. 


Menurut peneliti pasar dinamika JATO, PSA berhasil menjual hanya 935 C-Zero dan 852 ion di Eropa dalam enam bulan pertama tahun. Mobil Jepang telah pengiriman kendaraan ini sejak 2010 untuk PSA sebagai bagian dari kesepakatan untuk memberikan 100.000 mobil. I-MiEV diperkenalkan kembali pada tahun 2009, sementara dua model lainnya memulai debutnya satu tahun kemudian, dengan Mitsubishi membangun unit hanya 29.000 dari tiga model lexus is f fitur v6 sebuah twin turbo 

Mitsubishi juru bicara mengatakan bahwa total produksi  lexus gs coupe lebih rendah daripada perusahaan apa yang diharapkan, tetapi meskipun demikian tidak akan mempengaruhi perusahaan kesepakatan untuk co-develop EV versi Citroen Berlingo dan mitra Peugeot. 


 
Picture
Awal minggu ini General Motors masalah ingat untuk 1.713 Impala polisi sedan di Kanada dan sekarang mereka telah mengeluarkan ingat serupa di Amerika Serikat yang mempengaruhi 36,413 Impala kapal penjelajah. Alasan untuk ini ada hubungannya dengan depan lengan kontrol lebih rendah untuk 2008MY - 2012MY yang dapat fraktur dan terpisah dari tunggangan mereka. General Motors menyebutkan bahwa rincian mitsubishi mirage sampai sekarang tidak ada kecelakaan telah dilaporkan berkaitan dengan masalah ini, tapi bahkan jadi mereka akan mulai mengirimkan pemberitahuan kepada pemilik kemudian Agustus ini, sementara dealer akan harus mengganti kedua depan lebih rendah kontrol senjata. Sangat penting untuk menyebutkan bahwa ingat ini hanya mempengaruhi mobil polisi. 

Dalam berita terkait, mobil Jepang Mitsubishi juga telah menerbitkan ingat untuk 2012MY 261 i-MiEVs diproduksi antara November 4, 2011 dan 22 Desember 2011. Masalahnya dengan airbag sensor yang mungkin tidak kompatibel dengan  lexus rx 450h diproduksi perangkat lunak diagnostik diri, yang mungkin mengakibatkan penonaktifan airbag depan dan samping. Dalam hal ini terjadi, lampu peringatan SRS akan menerangi dan airbag tersebut mungkin tidak menyebarkan dalam kasus tabrakan. 

GM Recalls 36,413 kendaraan polisi di DETROIT Amerika Serikat - General Motors adalah mengingat 36,413 Chevrolet Impala polisi Sedan dari 2008-2012 tahun model yang dijual di Amerika Serikat untuk menggantikan depan lebih rendah kontrol senjata yang mendukung kendaraan roda. Mengingat keselamatan tidak termasuk non-polisi Impala model lexus ls 460 f olahraga  

Jika depan lengan bawah kontrol fraktur dan memisahkan dari penanganan bushing lengan, tiba-tiba perubahan dalam kendaraan penanganan dan mengurangi kontrol kemudi dapat menyebabkan, tergantung pada kendaraan kecepatan dan jalan kondisi permukaan. jaguar cx 75 supercar GM tahu tidak ada crash, cedera atau kematian yang terkait dengan kondisi. Sedan polisi Impala dijual ke kotamadya di Amerika Serikat dan Kanada. 

Akan menggantikan para dealer kanan dan kiri-tangan depan kontrol bawah lengan. Gm berharap untuk mulai mengirimkan surat pada pemiliknya agustus. 21, 2012. 

 
Picture
Mitsubishi telah refresh lineup Lancer di Australia, dengan basis ES model mulai dari AUD $19.990. Datang dengan membungkus kulit kemudi, Bluetooth dan sistem audio yang direvisi. Model CVT ES menambahkan Hill mulai membantu di antara, sementara Lancer LX telah dilengkapi dengan 16 inci paduan, chrome sentuhan di sana-sini, udara samping bendungan,lexus gs 350 f olahraga membalikkan kamera, sensor parkir dan sandi. Untuk sportier VRX, satu ini dilengkapi dengan 6,1-inci warna layar sistem audio dengan empat speaker, subwoofer dan empat tweeter, serta pandangan belakang kamera antarmuka dan iPod konektivitas. 


Yang lancer e1ysees dan lx digerakkan oleh sebuah 2.0-liter, mesin mivec 4-cylinder kawin untuk sebuah 5-speed manual atau sebuah cvt. Vrx lancer yang ditawarkan dengan mivec 2.4-liter yang lebih besar dan sama transmisi pilihan. Seperti untuk lancer ralliart,c zero citroen dan peugeot produksi ion dihentikan  ini termotivasi oleh sebuah 2.0-liter mivec turbocharged, mesin kembar intercooled dihubungkan ke kopling olahraga pergeseran transmisi. Biarkan  bukan lupakan tentang mitsubishi lancer evolusi yang telah mulai harga aud $ 56,990 untuk model ini dilengkapi dengan sebuah 5-speed manual, membuatnya aud $ 5,400 lebih murah dibandingkan dengan model sebelumnya Versi dengan tc-sst tersebut dibanderol dengan harga aud $ 61,990, mewakili sebuah aud $ 5,400 memotong. Ada juga yang lancer  evolusi mr yang akan membuat anda kembali aud $ 65,990 ( aud $ 8,900 lebih murah dibandingkan dengan model sebelumnya tahun ). 

Mitsubishi Motors Australia terbatas (MMAL) telah memperkenalkan model baru untuk pegunungan MY13 Lancer, Lancer LX. Duduk antara RRP $19.990 catatan-model ES dan sporty VRX, model LX mid-range baru menggabungkan keamanan, kenyamanan dan kinerja dengan sentuhan mewah. Banyak upgrade juga telah dibuat di pegunungan Lancer, meningkatkan nilai dari semua model dalam 2013. MMAL's CEO, Mutsuhiro Oshikiri, kata halus Lancer line-up menawarkan harga menarik poin pada setiap tingkat, dari catatan model ES melalui untuk rentang-topping Ralliart. 

' dengan 2013 diperbarui lancer jangkauan, mitsubishi motor terus menawarkan sebuah model lancer sesuai setiap gaya hidup dan anggaran, ' is f lexus twin turbo   oshikiri mengatakan. ' pengenalan lancer lx menawarkan pelanggan menarik dan ekonomi dihargai kendaraan dengan kualitas tinggi keselamatan dan panjang daftar fitur. ' Mulai pukul hanya $ 19,990, kenyamanan dan kemudahan dalam entry-level e1ysees telah optimised melalui fitment dari bluetooth 2.0 dengan suara aktivasi dan streaming audio, kulit dibungkus kemudi dengan audio dan telepon mengontrol dan seorang baru sistem audio untuk memudahkan operasi dan optimal suara. Yang cvt e1ysees model juga keuntungan hill mulai membantu fungsi untuk bantuan penanggulangan pramudi rumit take-offs. 

Berdasarkan lancer e1ysees, garis gaya lancer lx yang disempurnakan dengan penambahan paduan roda, 16 inci sisi bendungan udara dan seorang tuan rumah dari krom menyentuh pada radiator grille, tutup boot aksen pada sedan tersebut model, pintu menangani dan sabuk baris cetakan. Fitur membalik yang lx kamera dan sebaliknya sensor parkir untuk daihatsu material icecube meningkatkan kesadaran dan visibilitas, pramudi bersama dengan keyless masuk dan operasi membuat hidup sedikit lebih mudah. Di dalam kabin, lx yang telah selesai dengan beberapa menyentuh mewah termasuk kulit dibungkus kemudi, kulit kursi memangkas dan gloss panel. hitam Kenyamanan telah meningkatkan melalui masuknya dipanaskan kursi depan, kekuatan, pramudi kursi dan iklim kontrol ac untuk membuat setiap drive lebih menyenangkan. Pada sentuhan tombol, audio dan fungsi telepon dikendalikan melalui roda kemudi atau 6.1-inch baru penuh warna tampilan sistem audio yang juga tampilan antarmuka. fitur belakang kamera Bluetooth 2.0 dengan suara aktivasi dan usb masukan lengkap kabin amenities sedangkan model cvt juga keuntungan hill mulai membantu fungsi


Sporty VRX dan eye-catching Ralliart membangun pada spesifikasi mereka sudah mengesankan dengan penambahan baru Rockford Fosgate inci 6.1 penuh warna menampilkan sistem audio yang menampilkan empat speaker, empat tweeter dan subwoofer untuk premi kualitas suara, konektivitas iPod dan pandangan belakang kamera antarmuka. Lancer ES dan LX menerima MIVEC 2.0-liter empat silinder mesin ditambah dengan lima-speed manual atau CVT transmisi. Varian VRX menerima MIVEC 2.4-liter mesin dengan pilihan manual lima kecepatan atau CVT transmisi. Lancer Ralliart varian fitur Lancer Evolution inter-cooled dan turbo-charged 2.0-litre MIVEC mesin, memberikan kinerja yang luar biasa ditambah dengan Twin Clutch olahraga pergeseran transmisi  lexus gs coupe dengan roda kemudi dayung Shifter. 


The lancer jangkauan menggabungkan luas array dari fitur pengaman dipasang standard di seberang kisaran aktif termasuk stabilitas dan traksi kontrol, abs, rem elektronik distribusi, membantu, rem dan tujuh kantung udara yang termasuk dan penumpang si. depan, sisi dan tirai, dan sopir kantong udara menjadi datar lutut untuk skor lima star ancap pemeringkat keselamatan. Tersedia warna pilihan menyertakan, putih keren perak, perak hangat, hitam, merah, titanium, dan yang baru diperkenalkan safir. Es, lx, vrx dan ralliart model yang tersedia dalam sedan klasik atau bergaya sportback bentuk tubuhnya. 



 
Picture
Click Mobil Jepang Mitsubishi telah refresh ASX % berukuran u201Ccity SUV % u201D untuk pasar Australia. ASX 4WD adalah powered by 1.8-liter turbodiesel mesin yang memberikan 147 hp (110 kW / 149 PS) dan torsi puncak 221 lb-ft (300 Nm). Unit daya ini terkait dengan 6-speed gearbox manual yang memungkinkan mobil  gm dan mitsubishi untuk mengkonsumsi 5,7 liter/100 km dan memiliki emisi CO2 dari 149 g/km.

Seperti untuk asx 2wd dan 2wd bercita-cita model, dua orang ini datang dengan sebuah 2.0-liter bensin yang mengirim kekuatan dengan bantuan baik 5-speed manual atau sebuah cvt gearbox, menyediakan 147 hp ( 110 kw / 149 mzm ) dan 145 lb-ft ( 197 nm ) torsi. Dengan manual transmisi, dua model ini memiliki bahan bakar konsumsi 7,9 liter / 100 km, sementara dengan cvt kembali 7,7 liter / 100 km. Yang versi dengan rincian mitsubishi mirage  bensin memiliki seorang penarik kapasitas 1.300 kg sementara yang berjalan pada diesel bisa derek hingga 1.400 kg. Di antara yang paling penting keselamatan fitur kami menemukan distribusi, rem elektronik hill mulai sistem kontrol, naik  diperkuat dampak keselamatan evolusi struktur, tujuh kantong udara dan astc  aktif stabilitas kendali dengan traksi kontrol. 

Mitsubishi Motors Australia Limited's (MMAL) kinerja tinggi kendaraan, Lancer Evolution, telah diperbarui untuk MY13. Menawarkan kekuatan, ketepatan dan kinerja yang digabungkan dengan fitur baru dan menarik harga poin, evolusi terus menjadi pengandar yang paling menggembirakan dalam kisaran Mitsubishi. Mitsubishi Lancer Evolution siap untuk balapan  lexus rx-450h diproduksi dari hanya $56,990 RRP untuk lima-speed manual model, pengurangan dari $5,400 atas MY12 daftar harga, menawarkan pelanggan nilai luar biasa. Lancer Evolution dengan Twin Clutch olahraga pergeseran transmisi (TC-SST) akan tersedia dari $61,990 RRP, penurunan harga $5,400 sementara MY13 Lancer Evolution MR RRP dari $65,990, pengurangan substansial harga $8,900. 

Powered by inter-cooled dan turbo dikenakan DOHC MIVEC 2.0-liter mesin, menghasilkan 217kW mengesankan kekuasaan pada 6.500 rpm dan 366Nm torsi pada rpm 3.500, evolusi Lancer menyediakan kinerja puncak dan penanganan yang luar biasa dalam semua kondisi. lexus ls 460 f olahraga  Evolusi 13MY menerima sistem audio baru yang menampilkan layar warna penuh 6.1-inci dengan satu CD player, iPod konektivitas dan pandangan belakang kamera antarmuka. Evolusi MR upgrade untuk baru Mitsubishi Multi komunikasi sistem (Municipal) yang datang dengan 7-inch layar, konektivitas iPod sentuh, suara diaktifkan Bluetooth dan kontrol navigasi dan pemetaan 3D. 

Mitsubishi's Lancer Evolution tersedia dengan lima-speed transmisi manual atau SST TC revolusioner dengan sistem Super All-Wheel kontrol dan Brembo rem. MR evolusi tersedia dalam konfigurasi TC-SST hanya. Evolusi lima-speed manual dapat ditingkatkan melalui penambahan evolusi jaguar cx75 supercar  kinerja Pack, RRP $3.000. Paket kinerja menambahkan Brembo dua bagian jenis disc rem depan, Bilstein depan dan belakang peredam kejut, Eibach depan dan belakang springs dan 18-inch BBS forged aluminium Snowflake untuk melihat tajam, agresif 

Lima warna yang ditawarkan di seluruh rentang Lancer evolusi; Starlight, Titanium, Phantom hitam, warna merah dan baru Sapphire. 

 
Picture
Suzuki telah meluncurkan xa tersebut konsep alfa di bagian delhi auto expo. Yang dirancang untuk menggabungkan ' kekasaran dan otot, ' the crossover telah terkemuka grille, roda besar lengkungan dan spatbor depan ventilasi. Sana ' s juga tubuh plastik cladding, sebuah knalpot ganda sistem dan paduan 19-inch roda. 


Tambahan informasi terbatas, tetapi konsep ini didasarkan pada Swift dan bisa masuk ke produksi pada tahun 2014. Itu mungkin akan ditawarkan dengan berbagai mesin termasuk 1.3-liter DDIS diesel dan bensin K-Series. 

( xa alpha ) konsep untuk sebuah suv kompak, dibeberkan maruti di pintu suzuki paviliun di auto expo 2012 di sini hari ini. Xa & menggabungkan kekasaran dan otot ' ' - sisi atribut dari seorang tradisional olahraga yang kendaraan utilitas - dengan keanggunan, sebuah siasat tertentu dan kekompakan. Desainer ( ' catatan rinci di bawah ) dalam xa & the ' alpha ' mewakili trendiness dan kebaruan bahwa para remaja menghubungkan untuk. ' seorang tersebut ' menandakan bahwa mitsubishi update lancer lineup ini kompak, panjang 4 metre konsep, didesain untuk pelanggan berharap untuk memasukkan utilitas segmen. kendaraan ' x tersebut ' menunjukkan cross-over kategori yang. 

Disajikan dalam berkilau lava merah, yang xa & acara sumbat, menduduki centre panggung di pemimpin pasar ' s auto expo paviliun tahun ini. Bersama-sama dengan ertiga, akan diperkenalkan pada 6 januari, yang xa &sinyal maruti suzuki ' rencana untuk memperluas ke utilitas kendaraan ruang. Sambil terus memperkuat portofolio, mobil yang kompak perusahaan akan menghentiakn produksi ion menciptakan kategori baru di kendaraan utilitas segmen sebagai pilihan bagi ada maruti suzuki pelanggan serta untuk yang baru. 

Perusahaan tersebut akan mendukung foray ini dengan yang terbaik di teknologi. Sementara memperluas nopolnya kisaran populer dari k-series mesin, bensin perusahaan tersebut akan membangun pada sukses dari diesel nya persembahan. Dengan india di saja untuk lexus fitur v6 twin turbo menjadi salah satu mobil terkemuka ekonomi baru di dunia, suzuki maruti telah berbaris sebuah produk yang sibuk berencana untuk drive pertumbuhan dan bertemu beragam kebutuhan pelanggan dengan cepat pasar jatuh tempo. 

Sejak terakhir auto expo pada tahun 2010 maruti suzuki telah meluncurkan berbagai kendaraan baru. Dengan meluncurkan wagonr, lexus gs350f sport  yang baru cepat yang baru dan seorang baru alto k-10 perusahaan tersebut telah dapat ikut jelas kepemimpinan, meski pesaing baru beberapa model dalam mobil kompak ruang. Yang mengungkap konsep xa & managing director dan ceo maruti suzuki, mr. Shinzo nakanishi mengatakan: ' india diatur untuk menjadi salah satu bagian atas pasar mobil dunia. Ini mungkin menjadi jelas sebagai awal sebagai penerus delhi auto expo. Maruti suzuki akan memimpin india ' s mobil pertumbuhan dan evolusi dengan memperkuat portofolio, mobil yang kompak memasuki segmen baru dan menciptakan kategori produk baru di bahan bakar pilihan '. 

Ia menambahkan: ' konsep xa & ; dirancang untuk pasar pelanggan dengan seorang pemuda gaya hidup perkotaan. Konsep ini menggelar unified r & amp; d upaya suzuki dan maruti yang akan menjadi aset yang besar bagi kami di india pada masa depan '. 

 
Picture
http://theautoz.weebly.com/1/post/2012/08/gm-dan-mitsubishi-ingat-36413-mobil-polisi-impala-dan-261-i-mievs.htmlSuzuki telah mengumumkan sikap yang tangkas edisi khusus akan terbatas pada hanya 500 unit dan tersedia untuk rangka 2 april, . Berdasarkan sz3 sporty hatchback model  mitsubishi asx yang ditujukan pada pembeli. muda 


Dengan mulai harga  10,750 untuk tiga pintu atau  11,220 untuk lima pintu, sikap yang tangkas fitur kabut lampu, belakang kaca berwarna, gm dan mitsubishi serat karbon efek ' sikap ' badging, atap dan pintu belakang cermin ditambah atas atap spoiler dalam tubuh warna dan 16 inci roda hitam menyelasaikannya. Fitur standar lainnya termasuk kantung udara yang tujuh esp, pendingin ruangan dan usb pelabuhan. 

Sikap Swift mempertahankan SZ3 model 1,2-liter Dual VVT 93 bhp (94 PS / 69 kW) mesin yang memancarkan hanya 116 g/km dan mencapai 56.5 mpg/5.0 l per 100 km (gabungan). Pembiayaan rincian dalam siaran pers di bawah ini. 

Versi khusus swift untuk musim semi tahun 2012 model sikap versi khusus berdasarkan sz3. Terbatas untuk hanya 500 unit - perpecahan antara tiga dan lima pintu. Pada dijual 2 april, dihargai di 10,750 selama tiga pintu,  11,220 selama lima pintu. Tersedia pada sebuah pcp driveplan dengan sebuah deposit hanya  1,500.

Setelah sukses kuat dengan model sebelumnya Swift, model Swift sikap versi khusus ini kembali dijual di Inggris; terbatas hanya 500 unit, dan rincian mitsubishi mirage  tersedia sebagai lima pintu serta tiga pintu untuk pertama kalinya. Ditujukan pada pembeli yang lebih muda, Swift sikap adalah didasarkan pada model SZ3 1,2-liter tapi dengan lebih styling sporty dan agresif. 94PS Dual VVT 1,2-liter mesin adalah salah satu yang paling kuat di kelasnya tapi menawarkan rendah emisi hanya 116 g/km, 56.5 mpg gabungan siklus dan hanya 30 di VED tahunan biaya. 

Sikap cepat ini didasarkan pada kelas sz3 dengan tujuh kantung udara yang esp, pendingin udara usb dan port seperti standard tapi menawarkan peningkatan spesifikasi dengan kabut depan memakai obor dan privasi belakang kaca bersama-sama dengan dampak sporty penampilan yang terdiri dari serat karbon efek atap dan pintu cermin, belakang spoiler atas dalam tubuh warna, efek serat karbon sikap  badging 16 inci dan roda di black cat menyelesaikan. Dengan sebuah pemeringkat insurance group dari 9e, sikap adalah ideal untuk swift yang lebih muda lexus rx450h diluncurkan  penggemar untuk sendiri sebuah bespoke dan sporty melihat mobil di sebuah terjangkau harga pembelian bersama-sama dengan biaya rendah dari kepemilikan. 

Untuk pelanggan mencari pcp ( kontrak pembelian ), pribadi suzuki jasa keuangan yang menawarkan cepat sikap untuk deposit hanya  1.500 diikuti oleh 43 pembayaran bulanan  179 dan pembayaran akhir pada akhir kesepakatan untuk menjaga mobil. Sikap cepat tersedia di putih unggul hanya dan kompetitif dihargai di  10,750 selama tiga pintu dan  11,220 untuk lima pintu model. 

 
Picture
Suzuki jerman telah mengumumkan swift x-ite edisi khusus ini sekarang tersedia dari 15,490 euro. Yang sebelumnya hanya yang ditawarkan sebagai individu x-ite aksesoris, the three-door menetas memberikan pemilik prospektif peningkatan nilai untuk semua sporty  konsep suzuki xa-alpha pilihan styling ditambah beberapa fitur tambahan di dalam. 


Para fitur x-ite sebuah tubuh sporty kit yang yang mencakup add-on bumper depan dan belakang pembongkaran rahasia dan sisi rok bersama dengan grafis yang cocok set. Bawaan grafis tersedia dalam tiga warna:  mitsubishi update lancer lineup unggul eksterior putih dengan merah grafis, merah logam terang benderang mutiara dengan hitam, atau kosmis mutiara hitam dengan putih. 

Matt hitam khusus x-ite 17-inch roda aloi memiliki sebuah desain 12-spoke dilengkapi untuk 205 / 40r-17 ban. Untuk menyelesaikan menyentuh ada matte kacang lug hitam mencakup dan pencocokan hub caps dengan sebuah perak logo x-ite. 

Di dalam, X-ITE menerima aluminium pergeseran tombol, hitam kulit pergeseran boot, dua potong ambang-set di dipoles stainless steel dan tikar hitam dengan perak jahitan dan bordir logo. 

X-ITE didasarkan pada garis trim Club dan dilengkapi dengan AC filter serbuk sari, kursi pengemudi ketinggian-adjustable, ketinggian-adjustable kulit kemudi dan kompatibel dengan MP3 CD radio dengan kontrol kemudi sebagai standar c zero citroen dan peugeot produksi ion dihentikan 

Swift x-ite tersebut didukung oleh sebuah 1.2-liter mesin bensin memproduksi 94 mzm ( 69 kw / 93 bhp ) dan mencapai bahan bakar sebuah konsumsi / 6.1l kota ( 100km ), / 4.4l 100km ( raya ), / 5.0l 100km ( dikombinasikan ) dan sebuah emisi co2 dari 116 g / km. 



 
Picture
Suzuki telah mengumumkan rencana untuk memperkenalkan konsep S-Cross di Paris Motor Show. Dibuat di bawah ' emosi x kualitas x aerodinamika filsafat, S-Cross ini dimaksudkan untuk menyampaikan 'stabilitas dan kekerasan.' Perusahaan menolak rumit, tapi gambar  suzuki menunjukan sikap swift  crossover akan memiliki Grill terkemuka, menyapu karakter baris dan lampu yang khas. Kita juga dapat melihat curam meraup kaca, rumah kaca sporty dan LED lampu berjalan siang hari. Palang s akan diresmikan pada tanggal 27 September, sehingga menantikan untuk rincian lengkap. 


S-Cross, mobil konsep menggembar-gemborkan C-segmen crossover model dari Suzuki akan membuat debut dunianya di 2012 Paris Motor Show dari 27 September untuk 14 Oktober *. Suzuki crossover konsep S-Cross mewujudkan ' emosi x kualitas x aerodinamika desain tema, yang dicirikan oleh khas baris dinamis yang mulai di depan bemper, menyapu di pintu, dan melanjutkan ke bagian belakang tubuh. Elemen desain yang menyarankan stabilitas dan  mitsubishi asx kekerasan juga membantu menciptakan tampilan cutting-edge crossover. 

Informasi lebih lanjut tentang s-cross dan lainnya kegiatan GM dan mitsubishi  dapat diperoleh di suzuki pers, dijadwalkan untuk pukul 19.30. Pada 27 september di hall 5,2 - lorong b - berdiri 509. Suzuki juga akan menyajikan yang alto, siram, cepat, olahraga, cepat sx4, jimny, dan grand vitara model. * para 2012 paris motor show akan dibuka kepada wartawan pada 27 dan 28 september lalu untuk masyarakat umum dari 29 september 14 oktober untuk. 

 
Picture
Generasi sekarang Suzuki Grand Vitara telah memasuki produksi kembali pada tahun 2005 dan suzuki x-ite  sekarang itu telah menerima facelift menyambut. Dikenal sebagai Escudo di pasar domestik, Grand Vitara diperbarui adalah dipamerkan di Moskow Motor Show. Mungkin perubahan terbesar adalah di depan di mana kita melihat tampilan baru Grill, bersama dengan bezels hitam headlamp, chrome sisi moldings dan pilihan-pilihan yang baru untuk 17 dan 18-inch alloy wheels. 


Suzuki menyebutkan dalam pers rilis mana anda  dapat menemukan di bawah bahwa depan di bawah hiasan yang diproduksi dari sspp suzuki  polipropilen super, resin bahan yang dikembangkan oleh perusahaan yang adalah tentang 10 persen lebih ringan daripada arus polipropilen. Bersama konsep suzuki xa-alpha dengan ini facelift, jepang automaker juga telah memperkenalkan vitara x-adventure edisi khusus yang sedang yang ditawarkan secara eksklusif dalam sebuah bison brown pearl metalic menyelesaikan. Itu naik pada 18-inch paduan dan datang dengan sebuah chrome grille privasi dan sebuah kaca. Di dalamnya olahraga sebuah leather-wrapped roda kemudi dan gigi yang knob, serta pelapisnya suede. 

Suzuki telah ditingkatkan Grand Vitara dan membuatnya lebih menarik dengan fitur desain eksterior dan interior baru. Vitara Grand diperbarui memiliki pandangan yang baru berkembang lebih kuat dan sporty berkat Grill baru dengan dua berani berbentuk sirip, tebal, tampak kokoh bumper depan dan chrome sisi moldings. Dilengkapi dengan dinamis, delapan-berbicara, 17' aluminium-alloy wheels - atau dengan 10-berbicara, 18 aluminium-alloy wheels di mana jari-jari ramping menyarankan  mitsubishi update lancer line up gerakan kuat. Bagian depan di bawah hiasan dibuat dari SSPP baru dikembangkan (Suzuki Super polipropilena **), yang memiliki keuntungan lingkungan yang lebih ringan daripada materi sebelumnya dan begitu menarik berwarna bahwa itu tidak perlu dicat. Warna tubuh sembilan yang tersedia termasuk baru Bison Brown Pearl logam 2 (ZUF) dan Gaia perunggu Pearl logam (ZUG). 

Dan yang lima versi three-door grand vitara masing-masing memiliki kursi baru kain. Kain baru untuk versi five-door menambahkan perbaikan untuk sporty desain interior lexus gs 350 sport . Fitur ini diagonal dan garis-garis vertikal yang menekankan kualitas, baris yang memberikan rasa ketebalan dan kekasaran, dan khas rincian. Kain baru untuk versi three-door memiliki pola close-knit yang menyoroti sportiness. 

Grand Vitara memulai debutnya di Jepang pada tahun 1988 sebagai Escudo - dunia pertama kompak mobil sport - dan tetap sebagai pembawa bendera untuk Suzuki empat-wheel-drive (4WD) lineup. Dengan dekat-50: 50 berat distribusi (mendapatkan manfaat dari powertrain yang didasarkan pada mesin depan dipasang longitudinal dan rear-wheel drive), pusat diferensial dilengkapi 4WD sistem, serba suspensi independen, dan tubuh yang menggabungkan desain unibody ringan dengan kokoh tangga bingkai, mewujudkan Suzuki konsep 'off-road atlet'. Selain menyediakan kemampuan off-road yang luar biasa, Grand Vitara memberikan stabilitas di jalan dan kenyamanan. c zero citroen produksi ion Style yang menyampaikan perbaikan dan kekuatan, dan kinerja pada permukaan yang beragam melebihi harapan konvensional SUV kompak. 

**) SSPP (Suzuki Super polipropilena) adalah bahan resin yang dikembangkan oleh Suzuki yang kira-kira 10 persen lebih ringan daripada polipropilena saat ini dan ideal untuk bahan pewarnaan tujuan. Catatan: Restyled Grand Vitara akan ditampilkan di Salon mobil internasional Moskow (MIAS) dari 29 Agustus-9 September 2012 (Crocus Expo, pameran paviliun hall 3, tidak ada 14, menampilkan Stan C103 tidak ada).