Picture
Toyota U.S. penjualan kepala telah mengungkapkan beberapa rincian baru tentang perusahaan kendaraan sel bahan bakar mendatang konsep suzuki s -cross (FCV). 


Berbicara pada sebuah konferensi di Michigan, Jim Lentz dikonfirmasi model akan diluncurkan pada tahun 2015. Ia menolak untuk pergi ke spesifik, tapi sedan  suzuki swift adalah baru-baru ini terlebih dulu oleh konsep GENK-R yang memulai debutnya di 2011 Tokyo Motor Show. Ini menampilkan Prius-seperti styling dan 70 MPa hidrogen tangki bahan bakar yang memungkinkan kendaraan untuk perjalanan sekitar 700 km (435 mil) antara mengisi ups. 


Dalam berita terkait, Lentz mengatakan mitsubishi asx debut  perusahaan akan menawarkan 'lebih luas berbagai kendaraan hibrid dan plug-in hybrids.' dan pilihan murni kendaraan listrik Model ini akan memiliki baterai baru yang diharapkan untuk menjadi lebih baik daripada hari ini lithium-ion unit. 

 
Picture
Toyota diatur untuk membuat comeback ke dunia WRC dengan baru dan suzuki grand vitara  terjangkau Yaris R1A yang akan debut pada tanggal 24 Agustus pada ADAC Rallye Deutschland, kesembilan putaran WRC. Dikembangkan oleh Toyota Motorsports GmbH (TMG), reli ini baru Yaris akan ambil bagian sebagai 'Mobil nol' jadi itu akan berjalan sebagai mobil kursus untuk mengkonfirmasikan kondisi jalan dan juga untuk mengumumkan awal tahap. 

Yaris R1A telah dibangun untuk sepenuhnya sesuai dengan peraturan FIA F1A saat ini yang memungkinkan hanya kecil kinerja perubahan untuk produksi mobil suzuki x-ite  yang memiliki mesin sampai 1.4-liter. Perubahan yang paling penting yang dibawa ke model standar termasuk catalytic converter sistem, sistem pembuangan balap, motorsport suspensi dengan disesuaikan naik tinggi dan disesuaikan springs, bersama dengan gear drive akhir lebih pendek. 

Seperti yang anda harapkan, toyota yaris r1a telah menerima berbagai array keselamatan fitur seperti rally kursi, memanfaatkan, keselamatan kekuatan potong-off saklar, alat pemadam kebakaran, bolt-in roll kandang, penjaga untuk bah, tangki bahan bakar roket dan bahan bakar baris. suzuki xa-alpha 

Menurut Toyota, Yaris R1A akan menjadi kendaraan pertama untuk mendapatkan homologasi FIA R1A dan ini diharapkan terjadi sebelum akhir tahun 2012. Setelah homologated, driver akan mampu bersaing dalam kompetisi regional, mitsubishi update lancer lineup  nasional dan internasional, sampai bahkan WRC peristiwa. 

Sudah tersedia pada preorder, yang yaris biaya r1a 17,700 pound ( 22,500 euro ) dengan donor mobil + upgrade kit, tetapi tanpa pajak & amp; instalasi. 


 
Picture
Toyota akhirnya mengungkapkan pejabat foto-foto auris tahun 2013 mendatang yang dijadwalkan membuat penampilan publik pertama bulan depan di paris motor show, suzuki swift sebelum terjadi dijual pada awal tahun 2013. Generasi baru akan diproduksi auris seperti sebelumnya di perusahaan  burnaston pabrik di derbyshire. 


Kembali pada mei kita telah melihat beberapa membocorkan foto model baru dan sekarang kita memiliki pertanyaan yang nyata. toyota kendaraan sel bahan bakar Itu  mobil yang sama terlihat di kebocoran brosur jepang dan kita tahu bahwa hal ini lebih rendah dan lebih lama dibandingkan dengan model keluar. Tergantung pada versi, yang 2013 toyota auris adalah hingga 40 kg lebih ringan daripada pendahulunya, sementara pada saat yang sama yang kaku. 

Mobil akan ditawarkan dengan pilihan bensin, diesel dan hibrida loading... jadi mengharapkan untuk melihat unit 1.3-liter bensin dan mesin 1.6-liter bensin lebih besar, bersama dengan konsep suzuki s-cross  1.4-liter diesel. Versi hibrida akan terdiri dari 1.8-liter bensin / listrik motor dengan tata letak baterai nikel-logam hidrida. 

Generasi baru dari Toyota Auris 4275 mm panjang, 1760 mm lebar dan 1460 mm yang tinggi, sehingga 30 mm panjang dan 55 mm lebih rendah daripada model menggantikan, sementara lebar tetap sama. Wheelbase nya ukuran 2600 mm dan memiliki ruang boot 360 liter atau 127 liter dalam model  mitsubishi asx hibrida, mewakili peningkatan 6 liter. 

Rincian lebih lanjut tentang 2013 Auris akan terungkap di Paris pada akhir September. 

 
Picture
Pada awal pekan ini toyota mengeluarkan sebuah instalasi awal foto dan beberapa informasi tentang versi internasional all-new auris, dan sekarang mereka melakukan hal yang sama dengan varian. domestik Sejauh bergaya pergi, tidak ada perubahan 
Tidak lagi, tetapi  toyota preps yaris mobil reli  jdm auris dijual di jepang akan sedikit yang berbeda dari yang dijual di seluruh dunia. 

Mesin lineup akan terdiri dari dua 4-cylinder bensin unit, sebuah 1.5-liter dan yang lebih besar unit listrik 1.8-liter. Yang pertama menghasilkan 107 hp ( 79 kw / 108 mzm fwd ) untuk model dan 103 hp ( 76 kw / 104 mzm ) dalam awd konfigurasi. Mesin ini hanya tersedia dengan perusahaan  super cvt-i gearbox sedangkan suzuki grand vitara  untuk lebih banyak uang itu bisa berhenti / mulai sistem. 

Semakin besar mesin 1.8-liter ditawarkan hanya untuk fwd model dan pompa keluar 140 hp ( 104 kw / 142 mzm ) di seluruh trims dari jdm auris kecuali untuk rs kelas di mana ditawarkan dengan suzuki x-ite sistem knalpot olahraga yang meningkatkan output dari mesin ke 143 hp ( 106 kw / 145 mzm ). Unit listrik ini dapat dikaitkan dengan baik six-speed manual transmisi atau tersebut super cvt-i. 

Di pasar domestik, Toyota berharap untuk menjual 2.000 unit per bulan, dengan harga mulai dari 1,710,000 Yen untuk entry-level model dan akan sepanjang jalan sampai 2,250,000 Yen untuk versi high-end. 

 
Picture
Toyota telah diam-diam meluncurkan 2013 tersebut menandai x all new toyota auris facelift bagi jepang. 


Khas bergaya, model tersebut memiliki sebuah agresif fasia depan dengan terkemuka grille lampu depan dan led-infused. Sana ' s juga menggembung fenders, lampu belakang wraparound dan sebuah trunk-mounted spoiler. Secara keseluruhan, mobil  toyota kendaraan sel bahan bakar mengukur 4,750mm panjang, 1,795mm lebar dan 1,435mm dengan sebuah wheelbase tinggi yang mencakup 2,850mm. 

Model entry-level jarang dilengkapi, tapi varian akhir yang lebih tinggi seperti Mark X Premium dan pelapis kulit g sporty 350 menawarkan, dipanaskan kursi depan dan piring ambang pintu stainless steel.konsep suzuki s-cross Pelanggan juga dapat memesan sistem infotainment dengan GPS navigasi, TV tuner dan 12 speaker. 

Di bawah tenda, dua mesin tersedia. Yang 2.5-liter v6 menghasilkan 203 mzm ( 149 kw / 200 hp ) dan 243 nm ( 179 lb-ft ) torsi, sedangkan 3.5-liter v6 berkembang 318 mzm ( 234 kw / 314 hp ) dan 380 nm ( 280 lb-ft ) torsi. Kedua mesin yang terhubung ke sebuah suzuki swift six-speed transmisi otomatis yang mengirimkan kekuatan untuk bagian belakang roda tapi all-wheel adalah opsional. 

2013 Toyota Mark X saat ini adalah pada penjualan dan harga mulai di 2,440,000 yen. 

 
Picture
The tuners pada balap jelas, telah disiapkan sebuah program mengupgrade untuk rincian toyota jdm auris  yang membawa kekuatan dan beberapa meningkatkan lainnya perubahan mekanis. Hal pertama yang mereka lakukan adalah suspensi yang lebih rendah dari supercar oleh menginstal sebuah kw varian 3 coilover perangkap dan kemudian mereka memasang sebuah  toyota preps yaris r1a baru segar set 3-piece 21-inch niche paduan roda dengan disikat berwarna pusat dan gloss black bibir, dibungkus di sekitar dalam pirelli pzero karet kinerja. 


Kuat V6 twin-turbo 545 hp (406 kW / 553 PS) mesin dari Nissan GT-R telah menerima lagu ECU courtesy of Accessport Cobb yang meningkatkan luncuran suzuki gran vitara kekuatan oleh 60 hp total 605 hp (451 kW / 613 PS), sementara titanium catback knalpot berasal dari badan kekuasaan dan fitur quad tips dan desain yang ringan, dengan bagian muffler beratnya hanya 15 lbs (7 kg). 

Check out Galeri mega untuk melihat semua pekerjaan dimasukkan ke dalam dengan jelas balap untuk Nissan GT-R. 

 
Picture
Nissan telah mengumumkan pekan ini bahwa 2013 rogue memiliki msrp $ 22310 untuk entry-level model. Terlepas dari versi dipilih, yang crossover didukung oleh sebuah 4-cylinder, mesin 2.5-liter dengan 170 hp ( 126 kw / 172 mzm ) terkait dengan sebuah all new toyota auris xtronic cvt. Tersedia dengan baik front-wheel drive atau intuisi all-wheel drive, yang segar rogue ditawarkan dalam dua memangkas tingkat ( s, sv ) dan dengan pilihan dari tiga pilihan paket ( edisi khusus, edisi premium dan sl paket ). 


Paket i tersedia untuk rogue s dan membawa beberapa kenyamanan dan teknologi fitur untuk $ 1.200, yang mewakili tabungan $ 1.500 atas biaya item jika dibeli secara terpisah. Iuran edisi paket tersedia untuk rogue sv dan membawa sebuah 7-speaker bose sistem audio dengan subwoofer, bersama dengan lampu kabut, depan kekuatan geser moonroof, pengaturan suhu, toyota menandai x-facelift otomatis auto di / mati lampu dan lain goodies. Paket ini akan membuat anda kembali $ 2,550. Yang sl paket mencakup sekitar melihat memantau sistem yang terdiri dari empat kamera yang dapat menciptakan sebuah virtual 360-degree di atas pandangan rogue dan sekitarnya selama parkir. 

- edisi khusus paket ( pada harga hanya $ 1.200 m.s.r.p. - - premium edisi, $ 2,550 nilai, dibanderol dengan harga hanya $ 1.700 m.s.r.p - - sl paket terus menawarkan inovatif, class-exclusive sekitar viewtm memantau - franklin, tenn. ( agustus. 20, 2012 ) - nissan amerika utara, inc. ( nna ) hari ini mengumumkan pricing untuk 2013 nissan rogue crossover, yang terus menjadi salah satu nissan ' model. yang paling populer 

Enhancements untuk model baru memasukkan sebuah menaikkan tahun edisi khusus paket, yang menambahkan bluetooth  sistem telepon hands-free dan dua speaker tambahan ( 6 total ) dengan sebelumnya daftar adalah / fm / cd sistem audio dengan 4.3-inch warna konektivitas usb display dan, kemudi audio kontrol, satelit siriusxm radio ( siriusxm berlangganan diperlukan, yang dijual secara terpisah ), rearview monitor, 16 inci aluminum-alloy roda, depan lampu kabut dan privasi kaca. Edisi khusus paket ( yang tersedia pada rogue s model ) menawarkan budget-conscious pembeli dengan kisaran kenyamanan fitur dan teknologi di sebuah harga terjangkau hanya $ 1.200 m.s.r.p. , tabungan $ 1,500 atas biaya item jika dibeli secara terpisah. toyota kendaraan sel bahan bakar 

Juga untuk 2013, iuran edisi menggantikan sebelumnya paket premium ( yang tersedia pada model ), sv menambahkan depan lampu kabut dan bose  sistem audio dengan 7 speaker dan subwoofer dengan sebelumnya daftar nissan navigasi dengan 5-inch warna menyentuh layar, navtraffic kemampuan, pengaturan suhu, otomatis kekuatan geser moonroof dan auto di lampu / off. Iuran edisi dibanderol dengan harga $ 2,550 m.s.r.p. Selain itu, paket yang sl terus menawarkan sebuah suzuki memberikan sikap swift class-exclusive sekitar viewtm monitor, yang memanfaatkan empat memisahkan kamera untuk menciptakan sebuah virtual 360  overhead pandangan rogue dan sekitarnya ketika parkir. 

Untuk model tahun 2013 iuran edisi menggantikan sebelumnya paket premium ( sv model ), menambahkan depan lampu kabut dan bose  sistem audio dengan 7 speaker dan subwoofer. Juga, sebuah bluetooth hands-free sistem telepon dan dua speaker tambahan konsep suzuki s-cross ( 6 total ) ditambahkan ke edisi khusus paket ( s model ). Setiap rogue fitur standar 170-horsepower 2.5-liter 4-cylinder mesin, maju xtronic cvt  ( terus variabel transmisi ), dan dinamis kontrol ( vdc ), dan 4-wheel disc rem dengan anti-lock pengereman sistem ( abs ). Rogue tersedia dengan sebuah intuitif all-wheel drive sistem atau front-wheel drive. Teknologi lain dan kenyamanan termasuk tersedia 6-way kekuasaan pengandar ' s kursi, kekuatan pengandar ' s kursi lumbal dukungan, rearview monitor, bluetooth hands-free,  sistem telepon nissan cerdas kunci , nissan sistem navigasi dan inovatif di sekitar melihat monitortm. 

 
Picture
Nissan telah dibuat edisi khusus yang Micra kota mobil  nisasn gt-r ii balap dalam kolaborasi dengan mode majalah ELLE. Dijadwalkan untuk pergi pada penjualan di Britania Raya pada awal bulan depan, ini akan terbatas hanya 500 unit dan akan memiliki harga mulai dari 12.000 pon. Itu akan fitur atap kaca panorama, krom menangani interior, aksen Chrome grille bagian bawah, spoiler atap dan lampu kabut. 


Nissan Micra ELLE akan naik pada roda alloy titanium 15-inci dan akan tersedia dengan pilihan tiga warna: putih Alabaster, Shiraz merah dan biru Atlas. Salah satu fitur opsional harus Nissan Connect terintegrasi sistem navigasi satelit. 

Berdasarkan micra acenta, elle edisi khusus ini ditawarkan dengan baik 3-cylinder, 1.2-liter bensin dengan 79 hp ( 59 kw / 80 mzm ) atau dengan 1.2-liter dig-s bensin unit yang berkembang 96 hp ( 71 kw / 98 mzm ) dan memiliki emisi co2 hanya 99 g per kilometer.  rincian toyota jdm-auris Unit listrik ini mencapai puncaknya pada torsi dari 104 lb-ft ( 142 nm ) dan memungkinkan mobil untuk melakukan 0-62 mph sprint di 11.3 detik, dalam perjalanan ke atas kecepatan 112 mph ( 180 km / h ) 

Rincian lebih lanjut tersedia dalam siaran pers di bawah ini. 

Nissan tim dengan majalah ELLE untuk menghasilkan edisi khusus Micra fitur termasuk atap kaca panorama, warna baru bergaya dan diam-diam badging lari terbatas 500 model untuk UK penjualan mulai September 1, harga dari 12, 000 Nissan telah bergabung dengan terlaris di dunia fashion majalah, ELLE, untuk mengembangkan sebuah versi khusus dari mobil  toyota preps-yaris r1a populer kota, Micra. Nissan Micra ELLE, yang terjadi pada penjualan di Inggris pada 1 September, harga dari 12, 000, menggabungkan gaya terlihat dan banyak peralatan. 

Fitur khusus termasuk sebuah atap kaca panorama, aksen chromed ke bagian bawah dari grille, interior korona. pintu menangani, 15-inch titanium abu-abu paduan roda, kabut lampu dan atap spoiler. Ada tiga - shiraz tersedia warna merah, atlas alabaster putih dan biru - serta kursi baru kain penutup. Nissan menghubungkan terintegrasi yang memenangkan penghargaan dan sistem navigasi satelit infotainment tersedia sebagai opsi. Diam-diam suzuki grand vitara debut dimoskow elle lencana di tailgate dan sayap depan, tikar dan depan pintu depan penjaga menandai keluar micra elle di high street. 

Tapi itu ' bukan semua. Sebagai micra elle ini didasarkan pada mid-range acenta model, ini memiliki panjang daftar peralatan termasuk standar pendingin ruangan, otomatis cerdas keyless kunci untuk masuk dan tombol mulai, elektrik dipanaskan dan pintu lipat cermin, bersama dengan kecepatan limiter dan pelayaran kendali. Hanya 500 micra elle model akan datang ke inggris dan pembeli punya pilihan baik di 1.2-litre 80ps biasanya three-cylinder disedot mesin bensin atau kecanggihan 1,2 langsung telah terlatih injeksi ( dig-s ) bensin mesin, yang berkembang 98ps belum menghasilkan hanya 99g / km co2 

Mesin MENGGALI-S memiliki banyak pukulan untuk hutan perkotaan dengan 142Nm torsi dan waktu 0-62 mph 11,3 detik. Itu juga memiliki kecepatan maksimum 112 mph dan posting gabungan siklus bahan bakar ekonomi tokoh hingga 70 mpg. Kedua 1,2-liter mesin menghasilkan emisi rendah cukup untuk memenuhi syarat untuk Nissan Pure Drive' lencana, hanya diberikan kepada mobil terbersih di Nissan line-up. 

' ini jauh lebih banyak daripada hanya lencana di sebuah mobil, suzuki x-ite diluncurkan dijerman  ' berkata geraldine ingham, chief marketing manager untuk nissan di eropa. ' ada banyak tanah umum antara micra dan elle, dengan kedua mobil dan majalah tersebut menarik bagi para pembeli. sangat mirip Gaya hidup yang sibuk berarti hari ini ' s ultra-busy wanita menghabiskan dia day juggling bekerja dan waktu luang kegiatan, keluarga, hubungan dan teman ... dan dia butuh sekutu. Nissan micra elle adalah bahwa sekutu, membantu dia melewati hari ini dengan menjadi kunci partner bagi mendapatkan sekitar kota. ' 

Untuk membuat manuver semudah mungkin, misalnya, Micra memiliki terbaik di kelas balik lingkaran, sementara  yang Drive' teknologi mesin juga membawa penghematan biaya dan pajak bahan bakar. ' Sebagian besar pembaca ELLE tinggal dan bekerja di kota. Mereka menyenangkan, positif, bergaya perempuan, semua sangat individu dan dengan kapasitas untuk kejutan... seperti Nissan Micra ELLE,' kata Geraldine Ingham. 



 
Picture
Menurut laporan baru-baru ini diterbitkan oleh Jerman bisnis harian keuangan kali Deutschland, Daimler menganalisis kemungkinan membuat Mercedes-Benz kompak mobil dalam kerjasama dengan Renault-Nissan rogue alliance. Kembali pada tahun 2010, kedua belah pihak mencapai kesepakatan untuk menandatangani kemitraan untuk mengembangkan dan memproduksi mobil kecil dan mesin. 


Laporan ini yang menyebutkan bahwa  toyota menandai x facelift pertama kendaraan untuk hasil dari kerja sama ini akan keluar mulai dengan 2016 dan akan dibuat di eropa timur. Kemungkinan yang kita  akan bisa melihat kompak mercedes-benz suv yang akan diproduksi bersama dengan infiniti, nissan  premium merek. Generasi baru dari b-class adalah yang diproduksi di pabrik di mercedes  kecskemet, hungaria, sedangkan pada 2013 mereka akan mulai membuat cla kompak coupe di pabrik tersebut 

Laporan ini disebutkan bahwa kendaraan pertama untuk hasil dari kolaborasi ini akan keluar mulai dengan 2016 dan akan dibuat di eropa timur. Kemungkinan bahwa kita  akan mendapatkan untuk melihat sebuah mercedes-benz kompak suv yang akan diproduksi di samping infiniti dengan, nissan  iuran itu merek. Generasi baru b-class tersebut sedang diproduksi di mercedes tanaman dalam all new toyota auris cover  kecskemet, hungaria, sementara di 2013 mereka akan mulai membuat cia kompak coupe pada saat itu pabrik. 



 
Picture
Meskipun beberapa sumber menunjukkan beberapa waktu yang lalu bahwa ada menjadi next-gen GT-R, Edmunds telah memperoleh beberapa info berharga setelah kunjungan ke Nissan  & amp; D pusat di Atsugi, mengatakan baru GT-R jatuh tempo tahun 2018. Salah satu alasan mengapa  nissan micra elle mengumumkan hal itu akan menjadi cukup lama sampai model berikutnya keluar adalah karena kepala insinyur dan produk spesialis kendaraan meninggalkan perusahaan. Awalnya, generasi kedua GT-R diprogram untuk peluncuran tahun 2015. 

Edmunds laporan bahwa pada akhir tahun depan kami  akan bisa melihat beberapa mobil nissan gt-r ii balap perubahan signifikan untuk gt-r  mobil dan eksterior yang bergaya. Para pejabat di jepang automaker mempertimbangkan bahwa gt-r butuh beberapa modifikasi besar sejak tahun 2013 mobil akan mencapai produksi. yang enam tahun Untuk saat ini tidak setiap  tidak membenarkan rincian mengenai desain perubahan, tapi berbagai sumber yang menunjukkan bahwa lampu dan bumper depan yang akan mendapatkan tampilan baru. Kemungkinan bahwa  kendaraan utama panel memenangkan  tubuh tidak menderita setiap modifikasi. 

Sumber yang sama dalam perusahaan yang menunjukkan bahwa tim di belakang GT-R adalah mengamati perkembangan NSX Acura mendatang. Alasan utama untuk ini adalah karena Honda mengatakan bahwa mobil sport hibrida baru akan lebih cepat daripada GT-R di Nurburgring bermasalah. Ini bisa berarti bahwa di masa depan toyota jdm auris  akan meluncurkan varian hibrida GT-R. 

Tahun 2018 adalah jalan yang panjang untuk pergi tapi seperti yang mereka katakan, itu lebih baik terlambat daripada tidak pernah.