Picture
Honda telah meluncurkan dua konsep-konsep baru di Bejing 2012 Auto Show.model mercedes benz 


C adalah konsep yang baru sedan mid-size yang previews sebuah model nissan rogue produksi baru yang saat ini di bawah development secara khusus untuk orang cina pasar. C dalam tersebut nama ini dimaksudkan untuk mewakili  keren , menantang  dan  cina  dan itu fitur sebuah desain terinspirasi oleh seekor naga.

Produksi adalah karena mulai pada tahun 2013 dan toyota x-facelift akan didistribusikan melalui perusahaan Cina Honda.




 
Picture
Honda telah meluncurkan semua-baru CR-V untuk Eropa, membuat janji-janji bahwa itu akan menjadi paling mobil seperti menengah dari antek namun ketika itu berlangsung penjualan nissan gt-r penerus  akhir tahun ini.


Inggris dibangun suv sangat sedikit lebih lama dari model yang lama, tetapi memiliki roofline 30mm lebih rendah dan bangku belakang dasar telah dijatuhkan oleh 38mm, bersama dengan sopir kursi menjatuhkan 10mm, semua yang memberikan cr-v yang lebih car-like merasa. nissan micra elle  Honda menggambarkan mobil sebagai  terpusat keseimbangan sempurna antara mobil dan sebuah suv 

Visual ujung depan mengadopsi tema styling Honda baru dengan kisi besar yang tumpang tindih lampu swept-back dan nissan gtr-ii  depan tajam creased bemper dengan tebal dinding off-road di bagian bawah. Pinggang naik ke belakang di mana kita melihat jendela belakang kecil dan lampu belakang sampul yang dari pandangan belakang three-quarter memberikan pandangan yang sangat banyak seperti itu Volvo XC60.

CR-V baru akan sebagian besar didukung oleh i-DTEC akrab 2.2 liter diesel engine, memproduksi 148 bhp dan 258 lb/ft torsi. Ini memberi tahu 149 g/km CO2. Pada saat peluncuran ada juga 2.0 liter i-VTEC dengan mesin bensin 148 sama bhp tetapi yang jauh lebih rendah 142 lb/ft torsi. Emisi CO2 rendah sebagai sebagai 168 g/km dalam varian drive roda depan. CR-V baru akan tersedia toyota  jdm auris dengan depan - atau empat-wheel-drive

English to Indonesian (powered by Microsoft Translator)Akan ada ultra hemat 1.6-liter mesin diesel varian baru tiba di 2013 yang akan memiliki rating CO2 hanya 99 g/km % u2013 sangat mengesankan untuk ukuran menengah SUV. Harga belum diumumkan..

 
Picture
Honda dilaporkan telah menyetujui produksi dari baru Civic Type-R.

Autocar mengatakan model  konsep honda cs akan diumumkan di Paris Motor Show dan konsep bisa debut di 2013 Geneva Motor Show. Model produksi akan mengikuti tak lama setelah itu, mungkin dalam waktu satu tahun.

Ketika kami sebelumnya telah melaporkan, Honda general manager dari penelitian dan desain  model mercedes benz mengatakan mobil akan menampilkan 'bumper khusus, roda, spoiler dan kursi' Kita juga dapat mengharapkan suspensi retuned untuk meningkatkan penanganan.

Kekuasaan bisa disediakan oleh mesin 2.0-Litre turbocharged dengan  nissan rogue sekitar 210 hp (157 kW / 213 PS). Ini dapat memungkinkan hatchback untuk mempercepat dari 0-100 km/h dalam 6,5 detik, sebelum memukul kecepatan 150 mph (241 km/h).

 
Picture
Menurut sebuah laporan baru-baru ini, honda sedang mempertimbangkan sebuah pengganti s2000 pertempuran toyota 86 / scion brz / scion fr-s.


Berita automobil mengatakan american produk new honda cr-v penata yang melobi untuk model, tapi mereka tidak ' mitra jepang tidak berpikir itu ' yang prioritas. Yang ' yang mengecilkan, namun perseroan masih memiliki beberapa model baru di dalam pipa.

Setelah keras ulasan, Honda akan mengungkap Civic Diperbarui pada musim gugur ini. Mobil  nissan gt-r penerus styling akan mungkin carryover, tapi harus ada interior yang secara signifikan meningkatkan. 

Musim gugur juga akan mengantarkan sesuai 2013. Menampilkan desain evolusi, model akan memiliki dua mesin impian bumi baru: 2.4-liter empat silinder dengan 181 hp (135 kW / 184 PS) dan 3.5-liter V6 dengan 310 hp (231 kW / 314 PS).

Setahun kemudian, Honda akan memperkenalkan Crosstour baru. Itu baru-baru ini terlebih dulu oleh sebuah konsep dan akan sangat dipengaruhi oleh persetujuan. Pada catatan  nissan micra elle yang lebih bahagia, Pilot baru dan Ridgeline diharapkan pada tahun 2014. Mereka akan didasarkan pada Odyssey dan fitur styling kurang kuning.

Terakhir pada tahun 2015, wawasan yang didesain ulang dan crossover berbasis cocok akan debut.

 
Picture
Honda telah dirilis gambar pertama dari 2013 sesuai, ke depan yang diluncurkan musim gugur ini.

 Olahraga styling evolusi, model tersebut memiliki ' canggih eksterior honda civic tipe r diproduksi yang dirancang untuk berdiri tes waktu. ' mulai di depan, di sana ' yang baru grille yang diapit oleh langsing lampu. Tandu juga fitur tambahan chrome balsa, sedangkan coupe dibedakan dengan unik bumper dan direvisi pencahayaan unit.


Interior gambar tidak dibebaskan, tetapi persetujuan akan ditawarkan dengan sistem infotainment HondaLink baru. Tethers untuk smartphone untuk mengakses stasiun radio berbasis internet, Podcast dan Facebook / Twitter posts.

Di bawah tenda, tiga mesin akan tersedia konsep honda cs : mimpi bumi 2.4 liter empat silinder dengan jarak 181 hp (135 kW / 184 PS) dan 177 lb-ft (240 Nm) dari torsi. 3.5-Liter V6 dengan sekitar 310 hp (231 kW / 314 PS) dan 265 lb-ft (359 Nm) dari torsi.

Selain itu juga akan menjadi plug-in varian hibrida yang memiliki 2.0-liter four-cylinder atkinson-cycle mesin, sebuah 161 hp ( 120 kw / 163 mzm ) motor listrik, sebuah 6 20 baterai lithium-ion dan listrik terus variabel transmisi ( e-cvt ). Ini akan memungkinkan model  mercedes benz untuk  kompak perjalanan 10-15 mil ( 16-24 km ) pada listrik sendiri pada kecepatan hingga 62 mil per jam 100 kilometer / ( h ). Ketika baterainya habis, hal ini dapat sepenuhnya ulang dalam waktu kurang dari empat jam dengan menggunakan sebuah 120v outlet atau kurang dari 1,5 jam dengan menggunakan sebuah outlet. 240v


 
Picture
ini adalah contoh post 1